Breaking News:

PUBG Mobile

Rayakan HUT Ke-2, Ini Kejutan Update Terbaru PUBG Mobile

Menyambut perayaan hari jadi ke-2, PUBG Mobile melakukan update secara besar-besaran di versi 0.17.0 “2Gether We Play”, yang akan dirilis

Penulis: tidakada005 | Editor: khamelia
infokomputer.grid.id
PUBG Mobile 

BANGKAPOS.COM - Menyambut perayaan hari jadi ke-2, PUBG Mobile melakukan update secara besar-besaran di versi 0.17.0 “2Gether We Play”, yang akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2020. 

Update teranyar ini akan memanjakan para penggemar dan komunitas PUBG Mobile untuk mendapatkan fitur-fitur terbaru seperti senjata, mode buta warna, death replay function, dan kembalinya hardcore mode dalam mode klasik, yang akan membuat aktivitas  bermain menjadi semakin kompetitif. 

Untuk menjawab banyaknya permintaan dari para penggemar dan komunitas,  PUBG Mobile telah mengaktifkan kembali fitur yang paling digemari di game tersebut, yakni hardcore mode.

Dalam mode ini, fitur-fitur seperti  suara langkah kaki, revive, reload senjata serta semua mode auto seperti looting dan membuka pintu, telah dihilangkan.  

Selain itu, PUBG Mobile juga telah menyeimbangkan beberapa senjata di dalam game tersebut, serta menambahkan berbagai macam Fitur-fitur terbaru lainnya dalam mode klasik, antara lain:

Senjata Terbaru “DBS”

DBS adalah senjata laras ganda atau biasa disebut dengan shotgun, yang hanya dapat ditemukan di Air Drop dan merupakan senjata dengan damage tertinggi untuk jarak dekat.  DBS dapat menembakkan 2 peluru secara bersamaan dan dapat dilengkapi dengan holo sight, red dot atau scopes 2x dan 6x.

Brother In Arms System

Brother in Arms System adalah mode mentoring, dimana player bisa mendaftar sebagai rookie atau veteran dan bertempur bersama di dalam mode klasik. Player yang lebih berpengalaman dan memilih menjadi veteran, akan memandu temannya yang pemula atau disebut rookie untuk bisa meraih kemenangan bersama dalam pertempuran dan mendapatkan hadiah.  Bagi seorang rookie didampingi oleh veteran merupakan pengalaman yang sangat berharga, dan dengan sistem ini, mereka juga dapat belajar dan menguasai game tersebut dengan cepat.

Death Replay Function

Halaman
12
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved