Breaking News:

Gosip Selebritis

Reality Show Rumah Uya Dituduh Settingan dan Banjir Hujatan Gara-gara Tampilkan Aksi Bak Film Laga

Program Rumah Uya dengan presenter Uya Kuya kembali menyita perhatian. Program itu dituding settingan hingga mendapat komentar negative

Editor: khamelia
tribunnews.com
Uya Kuya 

BANGKAPOS.COM--Program Rumah Uya dengan presenter Uya Kuya kembali menyita perhatian. Program itu dituding settingan hingga mendapat komentar negative bahkan hujatan dari warganet.

Tagar #rumahuya pun menempati menjadi trending di Twitter Indonesia.

Bermula ketika akun Trans7 mengunggah cuplikan acara Reality Show Rumah Uya untuk mempromosikan program tersebut.

Di dalam tayangan video itu, ditampilkan seorang pria yang mendadak datang ketika proses syuting program itu. Pria itu melompati pagar dan lolos dari cegatan puluhan orang yang menghadangnya. Ada pula adegan melompati sebuah mobil.

Melihat kedatangan pria itu secara tiba-tiba, Uya Kuya  dan para bintang tamu yang ada dalam tayangan itu terlihat panik.

Para kru diminta mencegat dan menangkap pria itu.

"Tiba-tiba mantan Grace muncul seperti di film action! Tertangkapkah dia? #RumahUya," demikian bunyi narasi dalam salah satu video  yang diunggah.

Siswi SMP Bunuh Bocah 6 Tahun, Psikolog: Kejahatan Psikopat Dipenjara Sangat Tidak Tepat

Warganet yang melihat tayangan itu, sontak membuat warganet ramai-ramai berkomentar. Sebagai program yang mengusung reality show, program tersebut dianggap melakukan kebohongan dan pembodohan publik.

Akun @_Turunan membalas postingan itu dengan menulis, @TRANS7 Kesabaran anak diuji saat menjelaskan kepada emak, bahwa rumah Uya itu settingan. Love yu Mak. semoga engkau diberi hidayah utk tdk nnton acara drama sampah itu lagi,aaamiin

@van_jemy menulis, “Kameramennya patut mendapatkan penghargaan dari museum rekor indonesia sebagai kameramen tergesit setanah air. Benar benar luar biasa acara rumah uya ini. Berkualitas dan mendidik. Acara reality show paling go-blog seantero nusantara #RumahUya

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved