RumorTransfer, Timo Werner Bingung Pilih Gabung Liverpool, Man City, atau Man United

Pemain RB Leipzig, Timo Werner, merasa bingung harus memilih untuk bergabung dengan Liverpool, Manchester City, atau Manchester United.

TWITTER.COM/OPTAJOE
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Totenham Hotspur. 

BANGKAPOS.COM - Pemain RB Leipzig, Timo Werner, merasa bingung harus memilih untuk bergabung dengan Liverpool, Manchester City, atau Manchester United.

Timo Werner digadang-gadang bakal menjadi talenta muda yang paling sibuk pada jendela transfer musim panas mendatang.

Ketajaman Timo Werner di depan gawang membuat pemain tim nasional Jerman itu menjadi target yang jelas untuk beberapa klub elite Eropa.

Werner telah mengisyaratkan bahwa kepindahannya ke Liverpool akan menarik baginya, tetapi opsi untuk bergabung ke klub lain seperti Manchester United dan Manchester City masih sangat terbuka.

Eks pemain VfB Stuttgart itu juga memiliki kesempatan untuk bertahan di Leipzig dengan Die Bullen mempunyai harapan besar untuk mempertahankan jasanya.

Jelang laga RB Leipzig melawan Tottenham Hotspur di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Werner mengaku harus banyak berpikir tentang masa depannya.

"Pada saat ini, di dunia sepak bola profesional ada dua variasi yang berbeda," kata Werner dikutip BolaSport.com dari Goal.

"Yang pertama adalah menjadi bagian dari tim seperti Liverpool atau Manchester City. Mereka memiliki tim dengan kinerja yang baik. Mereka juga memiliki pelatih hebat.

"Tapi pertanyaannya, apakah Anda ingin pergi ke tim semacam itu, karena persaingannya akan sulit bagi setiap pemain dan Anda ingin menjadi bagian darinya? Itu satu poin yang harus diperhatikan.

"Di sisi lain, ada tim yang membutuhkan beberapa perubahan besar, karena mereka baru saja memenangi beberapa gelar besar, tetapi mereka tidak dapat bersaing di level tertinggi lagi.

"Bagi saya Manchester United adalah salah satu dari tim ini.

"Jadi untuk karier saya, saya bertanya pada diri sendiri, apakah saya ingin menjadi bagian dari tim baru untuk membangun sesuatu yang baru, atau apakah ingin tetap di tim saya dan membuat sesuatu yang hebat?" tuturnya.

Pemain bernomor punggung sebelas itu telah mencetak 27 gol untuk RB Leipzig di semua kompetisi musim ini.

Werner memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya senilai 51 juta poundsterling.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com

Penulis: tidakada004
Editor: teddymalaka
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved