Berita Pangkalpinang

Samsir Gagal Cetak Gol Penalti, Tim Riding Panjang FC Taklukkan Tim AMC Kota Pangkalpinang

Tim Ripan FC Riding Panjang berhasil taklukkan AMC (Air Mawar Club) Kota Pangkalpinang, dalam babak penalti dengan skor 5-4 di ajang Erzaldi Cup 2020

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pertandingan Ripan FC saat berhadapan dengan tim AMC di ajang Erzaldi Cup 2020, Rabu (11/03/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Ripan FC Riding Panjang berhasil taklukkan AMC (Air Mawar Club) Kota Pangkalpinang, dalam babak penalti dengan skor 5-4 di ajang Erzaldi Cup 2020 Pasir Putih, Kota Pangkalpinang, Rabu (11/03/2020).

Babak penalti digelar usai diwaktu normal 2x35 menit pertandingan, tak ada gol tercipta untuk kedua kesebelasan. Namun walaupun tak ada gol, beberapa peluang pun berhasil tercipta.

Seperti jalannya pertandingan pada babak pertama, tim AMC berhasil memberikan tekanan melalui peluang dari Dedi..

Melakukan kontrol bola di lini tengah Dedi melakukan tendangan keras, namun peluangnya di menit ke-10 masih belum menggetarkan jala gawang Ripan FC.

Usai peluang dari Dedi, kedua tim tampak masih bermain hati-hati. Tim Ripan FC yang bermain dengan gaya umpan panjang, kesulitan untuk menembus pertahanan tim AMC.

Hal yang sama juga berlaku bagi tim AMC, bermain dengan umpan-umpan pendek divariasikan umpan panjang. AMC juga belum berhasil mencetak gol, hingga babak pertama berkesudahan dengan skor kacamata 0-0.

Berlanjut pada babak kedua, intensitas pertandingan langsung meningkat sejak peluit dibunyikan.

Dua tendangan bebas pun langsung didapatkan tim Ripan FC, namun sayang kedua tendangan tersebut masih melambung diatas mistar gawang.

Menerima tendangan bebas, tim AMC pun bangkit dengan menekan tim Ripan FC. Pemain nomor punggung 17 yaitu Aris, sempat membuat peluang emas didapan gawang Ripan FC pada menit ke-42.

Menerima umpan panjang dari lini belakang, Aris yang mengajar bola berhasil melakukan kontrol bola di kotak penalti Ripan FC.

Halaman
12
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved