Berita Bangka Selatan

Setelah Audiensi dengan PT Timah Soal Tambang Laut, Erwin Asmadi Sebut Nelayan Bersedia Bubar

Erwin Asmadi mengatakan audiensi itu dilakukan untuk mencari jalan keluar permasalahan tambang di laut Bangka Selatan.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi saat bersama dengan massa aksi damai di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan pada Senin, (9/3/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Bangka Selatan bersama dengan Wakil Bupati Bangka selatan, Kapolres Bangka Selatan dan beberapa dinas terkait melakukan audiensi dengan PT Timah di Pangkalpinang, Selasa (10/3/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengatakan audiensi itu dilakukan untuk mencari jalan keluar permasalahan tambang di laut Bangka Selatan.

"Jadi kemarin itu kami bersama beberapa perwakilan nelayan menggelar audiensi di PT Timah di Pangkalpinang untuk mencari jalan keluar yang terbaik," ujar Erwin Asmadi pada Rabu, (11/3/2020).

Adapun yang menjadi topik dalam audiensi yang digelar di Kantor PT Timah lanjut Erwin Asmadi yakni meminta PT Timah untuk meninjau ulang SPK PIP yang telah dikeluarkan di seputaran Laut Kubu.

"Teman-teman nelayan ingin aktivitas PIP untuk dipertimbangkan dan dihentikan sehingga tak lagi menimbulkan konflik dan mempertimbangkan keamanan dan ketertiban masyarakat," tambahnya.

Untuk itu atas audiensi ini Erwin menyatakan agar semua pihak dapat terakomodir dan tidak merugikan satu pihak.

"Setelah audiensi alhamdulillah teman-teman nelayan bersedia untuk membubarkan diri dan berakatifitas seperti biasanya," imbuh Erwin. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved