KPop

YG Entertaiment Sepakat Perbarui Kontrak BIG BANG dan G-Dragon

Mereka yang diketahui telah habis kontraknya dengan YG Entertaiment seperti BIG BANG, G-Dragon, TOP, Taeyang hingga Daesung

YG Entertaiment Sepakat Perbarui Kontrak BIG BANG dan G-Dragon
@__youngbae__
BIGBANG

BIG BANG Hingga G-Dragon Perbahrui Kontrak dengan YG Entertaiment

BANGKAPOS.COM -- Anak asuh YG Entertaiment dikabarkan telah memperbaharui kontrak terbaru mereka bersama manajemen.

Mereka yang diketahui telah habis kontraknya dengan YG Entertaiment seperti BIG BANG, G-Dragon, TOP, Taeyang hingga Daesung.

Perpanjangan kontrak inipun dibagikan pihak manajeman ke publik, seperti dilansir dari Koreaboo.com, Rabu (11/3/2020).

Menurut YG, ini merupakan ketiga kalinya mereka memperbahrui kontraknya, terhitung dari mulai perusahaan belum ada apa-apanya hingga sekarang.

"Para anggota telah bersama YG selama 15 tahun. Semua member telah berlatih bersama ketika YG masih merupakan perusahaan kecil dan memulai debutnya pada tahun 2006 untuk memulai rentetan kesuksesan legendaris mereka, yang akhirnya menumbuhkan label menjadi salah satu agensi paling sukses di Korea pada puncaknya," tulis YG

"Mengingat waktu mereka sebagai trainee, mereka telah bersama agensi selama sekitar 20 tahun. Ini akan menjadi yang ketiga kalinya mereka memperbarui kontrak mereka," lanjut YG

Menurut YG, mereka akan terus mendukung anak asuhnya seperti BIGBANG, apalagi menurut pihaknya anak asuhnya tersebut berpengaruh bagi dunia hiburan Korea.

"BIGBANG tidak hanya membuka jalan dalam pengaruh musik, tetapi juga mengubah aliran budaya massa Korea Selatan. BIGBANG akan terus menulis sejarah K-Pop sebagai artis perwakilan dari agensi kami, dan kami akan mendukung kami semua," tegas YG Entertainment

Nam Joo Hyuk dikabarkan pilih tidak perpanjang kontrak dengan YG

Aktor Nam Joo Hyuk dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan managemant baru yakni, Managemant Soop.

Kontrak Nam dengan YG berakhir bulan depan.

Kabar ini pun langsung dibantah pihak YG, mereka saat ini sedang dalam pembicaraan untuk mengatasi potensi mengundurkan diri.

"Nam Joo Hyuk telah bersama YG selama 7 tahun, sejak debutnya kembali pada tahun 2013, kontrak kami dengan Nam Joo Hyuk masih memiliki waktu sebelum berakhir, kami sedang mendiskusikan tentang pembaruan," tulis YG Entertainment. (Bangkapos.com/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: ediyusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved