Liga Champions

Hasil Pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid: The Reds Tersingkir dari Pentas Liga Champions

Liverpool tersingkir dari pentas Liga Champions setelah ditaklukkan Atletico Madrid 2-3 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

TWITTER.COM/ATLETIENGLISH
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez (kedua dari kiri), mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (18/2/2020). 

BANGKAPOS.COM - Liverpool tersingkir dari pentas Liga Champions setelah ditaklukkan Atletico Madrid 2-3 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Mohamed Salah cs kalah agregat gol 2-4 dari Atletico Madrid.

Duel panas Liverpool vs Atletico Madrid berlangsung di Anfield Stadium, Rabu (11/3/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Dua gol Liverpool dibuat oleh Georginio Wijnaldum (43') dan Roberto Firmino (94'). Sementara tiga gol Atletico Madrid disumbang oleh pemain pengganti Marcos Llorente (97', 105+1'), dan Alvaro Morata (120+1')

Kekalahan The Reds, julukan Liverpool, sekaligus menodai Anfield Stadium selama bermain di fase gugur kompetisi Eropa baik Liga Europa maupun Liga Champions.

Sebelumnya, Liverpool tidak pernah kalah di Stadion Anfield pada laga fase gugur kompetisi Eropa sejak ditangani oleh pelatih Juergen Klopp.

Hasil Pertandingan Liga Champions PSG Lolos ke Perempat Final Setelah Bungkam Dortmund

Bersama Klopp, Liverpool selalu ke partai final Liga Champions dua musim terakhir serta Liga Europa 2015-2016.

Dalam perjalanan menuju tiga final tersebut, Liverpool hanya merasakan tiga kekalahan yang semuanya didapat saat bertandang ke markas lawan pada laga semifinal

Kali terakhir Liverpool kalah di Stadion Anfield adalah ketika menjamu Chelsea pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, September 2018 lalu.

Setelah itu, Liverpool tidak pernah kalah lagi selama 41 laga beruntun di semua kompetisi ketika bermain di Stadion Anfield.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved