Breaking News:

ALL ENGLAND OPEN 2020

JADWAL BABAK KEDUA – Shesar Lawan Penakluk Anthony,  Ahsan/Hendra Ulangi Final Kejuaraan Dunia 2019

Dari 15 wakil Indonesia yang bertarung di babak pertama All England Open 2020, sembilan di antaranya melaju ke babak kedua.

Editor: El Tjandring
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020) 

BANGKAPOS.COM – Dari 15 wakil Indonesia yang bertarung di babak pertama All England Open 2020, sembilan di antaranya melaju ke babak kedua.

Memasuki hari kedua 12 Maret 2020, All England Open 2020, sudah akan mempertandingkan babak kedua di Arena Birmingham, Inggris.

Sektor ganda putra dan ganda campuran sama-sama mengirimkan tiga wakil, sementara tunggal putra, tunggal putri dan ganda putri masing-masing memiliki satu wakil.

Tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito melewati babak pertama All England Open 2020 dengan cepat.

Shesar dinyatakan menang karena lawannya Parupalli Kashyap (India) mundur akibat cedera pinggang. Saat itu, Shesar memimpin 3-0 pada awal gim pertama.

Namun, tiga tunggal putra lainnya, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Tommy Sugiarto angkat kopor lebih dulu.

Shesar akan menjadi wakil pertama Indonesia yang menjalani laga babak kedua turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut, Kamis (12/3/2020) waktu setempat.

Dia akan menjumpai Rasmus Gemke (Denmark) yang pada pertandingan babak pertama memupus asa Anthony.

Kedua pemain tercatat belum pernah bertemu sebelumnya dan laga keduanya dijadwalkan di lapangan dua.

Pada nomor ganda putra, partai ulangan final Kejuaraan Dunia 2019 akan tersaji.

Laga tersebut akan mempertemukan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kontra Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Secara keseluruhan, Ahsan/Hendra mengantongi keunggulan 2-0 atas Hoki/Kobayashi.

Laga ketat juga akan dijalani Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menghadapi Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China).

Meski unggul 2-0 dalam rekor pertemuan, Marcus/Kevin menang dengan rubber game, 16-21 21-13 21-14 pada Thailand Open 2019.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved