Berita Bangka Selatan

Bupati Bangka Selatan Justiar Noer Yakin Kawasan Industri Sadai Berkembang Pesat

Justiar Noer pastikan realisasi Kawasan Industri Sadai di Kabupaten Bangka Selatan akan tetap berjalan kendati dirinya tak lagi menjadi Bupati

bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer pastikan pelaksanaan sekaligus realisasi Kawasan Industri Sadai di Kabupaten Bangka Selatan akan tetap berjalan kendati dirinya tak lagi menjadi seorang bupati.

Dihadapan para penguji sidang dan auidens sidang promosi doktor yang digelar pada Kamis, (12/3/2020) di Aula Zamhir Islami Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jakarta Selatan, Justiar Noer optimis perkembangan KIS akan selalu berjalan mengingat manfaatnya di masa mendatang.

Dalam sidang itu Justiar mengakui jika Kawasan Industri Sadai sudah menjadi bagian dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 sehingga semua proses akan dilakukan dalam skala nasional.

Untuk itu dengan sangat percaya diri Justiar menyatakan jika siapapun yang nantinya akan menjadi kepala daerah di Kabupaten Bangka Selatan ataupun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung maka wajib melanjutkan upaya ini karena memang telah menjadi agenda nasional.

"Siapapun bupatinya dan gubernurnya, saya yakin ini akan tetap berlanjut karena ini adalah program pemerintah khususnya Kawasan Industri yang telah ditetapkan dan didukung oleh pemerintah pusat, se hingga siapapun rezimnya wajib melanjutkan," tuturnya.

Bahkan Justiar juga menganalogikan beberapa titik seperti misalnya Bandar Udara Cengkareng dan Pelabuhan Internasional Tanjung Priuk yang mana meskipun telah berganti-ganti kepemimpinan namun kewajiban menjaga dan meluaskannya demi kemaslahatan masyarakat.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved