Virus Corona

Positif Terinfeksi Virus Corona, Daniele Rugani: Saya Baik-baik Saja

Bek tengah Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona.

TWITTER.COM/LEJOURNALAFRICA
Bek tengah Juventus, Daniele Rugani. 

BANGKAPOS.COM - Bek tengah Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona.

Pada Rabu (11/3/2020) malam waktu setempat, Juventus mengumumkan bahwa satu pemain mereka, Daniele Rugani, positif terkena virus corona.

Dalam pernyataan tersebut, Rugani didiagnosis terpapar virus corona, tetapi belum menunjukkan gejala apa pun.

Untuk itu, Juventus langsung mengisolasi Rugani dan semua pemain yang melakukan kontak dengannya.

"Pemain kami, Daniele Rugani, telah dites positif untuk virus corona atau COVID-19 dan saat ini belum menunjukkan gejala," tulis Juventus dalam laman resmi klub.

"Juventus Football Club saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi seusai hukum yang berlaku, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya."

Rugani adalah pemain Serie A pertama yang menjadi korban virus yang telah menewaskan 827 di Italia itu.

Meskipun begitu, Rugani mengaku bahwa dirinya baik-baik saja, seperti yang ia sampaikan melalui unggahan di media sosial Instagram pribadinya.

"Saya ingin meyakinkan semua orang yang khawatir tentang saya, saya baik-baik saja," kata Rugani dalam unggahan Instagram pribadinya.

"Namun pada saat ini, saya merasa lebih berkewajiban untuk berterima kasih kepada semua dokter dan perawat yang berjuang di rumah sakit untuk mengatasi krisis ini."

"Saya mengajak semua orang untuk menghormati aturan, karena virus ini tidak membuat perbedaan!"

 "Mari kita lakukan untuk diri kita sendiri, untuk orang yang kita cintai dan untuk orang-orang di sekitar kita," tutur Rugani menambahkan.

SUMBER: BOLASPORT.COM

Penulis: tidakada005
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved