Berita Pangkalpinang

HUT ke-17 Polda Bangka Belitung Dirayakan dengan Sederhana

Polda Kepulauan Bangka Belitung hari ini tepat berusia 17 tahun Jum'at (13/3/2020). Tak ada hingar bingar perayaan ataupun rangkaian kegiatan HUT.

bangkapos.com / Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan potongan tumpeng kepada anggota termuda Polwan dan Polki saat syukuran HUT ke-17 Polda Kepulauan Bangka Belitung Jumat (13/3/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polda Kepulauan Bangka Belitung hari ini tepat berusia 17 tahun Jum'at (13/3/2020).

Tak ada hingar bingar perayaan ataupun rangkaian kegiatan ulang tahun.

Kondisi ini sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya yang biasa dilaksanakan jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Ingin mengingatkan jajaran percuma kita punya gedung megah, fasilitas yang mewah namun masih ada komplain pelayanan kepolisian kepada masyarakat terhadap masyarakat lebih baik sederhana dalam segala kegiatan,' kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat Kapolda Kepulauan Bangka Belitung seusai syukuran di Ruang Dialog Publik Polda Kepulauan Bangka Belitung

Syukuran HUT ke 17 Polda Kepulauan Bangka Belitung memang dilaksanakan secara sederhana hanya potong tumpeng di hadiri oleh internal Polda Kepulauan Bangka Belitung saja.

Seusai dipotong, tumpeng Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat menyerahkan potongan tumpeng kepada anggota termuda dari Polwan dan Polki yakni Bripda Veronica dan Bharada Andhi SSR.(bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved