Berita Pangkalpinang

Sambut Perayaan QRIS, Bank Indonesia Pangkalpinang Adakan Jalan Sehat

“Acara ini serentak diadakan oleh seluruh Bank Indonesia, namun untuk temannya yang mungkin berbeda-beda,” ujar Fatonah

bangkapos.com/Sela Agustika
Kupon dan baju jalan santai QRIS Bank Indonesia 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Sambut perayakan QRIS Bank Indonesia Pangkalpinang mengadakan jalan sehat yang akan dilaksanakan di halaman Bank Indonesia Pangkalpinang, Minggu (15/3/2020).

EO Bangka Pos Fatonah mengatakan, QRIS ini merupakan even nasional yang dilaksanakan oleh seluruh Bank Indonesia.

“Acara ini serentak diadakan oleh seluruh Bank Indonesia, namun untuk temannya yang mungkin berbeda-beda,” ujar Fatonah

Persediaan total kupon peserta jalan sehat ini yaitu sebanyak 2000 peserta, yang mana 1000 pendaftar pertama akan mendapatkan kaus, kupon konsumsi dan kupon doorpize.

Sedangkan untuk 1000 pendaftar terakhir hanya mendapatkan kupon konsumsi dan kupon doorpize.

“Untuk 1000 pendaftar pertama yang mendapatkan kos akan dibagikan dilapangan BI sebelum acara dimulai,” ujar EO Bangka Pos, Fatonah, Jumat (13/3/2020).

Selain jalan sehat, berbagai rangkaian acara lain yang diadakan, seperti tari kreasi, parade senam bedincak, hiburan Kelakar Bangka, kuis rangking satu, uang kaget elektronik, serta berbagai dorprize dan photoboth.

Lebih lanjut lagi, kuis rangking satu ini khusus diadakan untuk peserta umum, yang mana akan dipilih enam pemanang, masing-masing pemenang akan mendapat hadiah berupa uang tunai sejumlah Rp 1.500,000 untuk juara 1, Rp 1.000.000 juara 2, Rp 750.000 juara 3, dan Rp 500.000 untuk harapan I sampai dengan IIIi.

Sementara itu, untuk hadiah utama jalan santai ini yaitu satu unit motor Yamaha Mio M3, peralatan elektronik, dan ratusan hadiah lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti jalan sehat ini bisa datang langsung ke Bangka Pos untuk mengambil kupon, yang beralamat di Jl. KH. Abdurahman Siddik No.1B, Gedung Nasional, Kec. Taman Sari, Kota Pangkal Pinang. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved