Ternyata Ini Alasan Bruno Fernandes Terlibat Adu Mulut dengan Pelatih Manchester City, Pep Guardiola

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, membeberkan alasan mengapa dirinya terlibat adu mulut dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

TWITTER.COM/UTDREPORT
Gelandang anyar Manchester United, Bruno Fernandes, saat melakukan perayaan gol yang ia cetak ke gawang Watford, Minggu (23/2/2020). 

Ternyata Ini Alasan Bruno Fernandes Terlibat Adu Mulut dengan Pelatih Manchester City, Pep Guardiola

BANGKAPOS.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, membeberkan alasan mengapa dirinya terlibat adu mulut dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menjadi buah bibir setelah dirinya terlibat adu mulut dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Fernandes mengaku bahwa dirinya kehilangan kesabaran setelah Guardiola mengeluhkan kelakuan pemain Setan Merah, Luke Shaw yang sengaja mengulur-ulur waktu.

Dirinya pun terbawa emosi karena Guardiola mengatakan sesuatu yang membuatnya marah pada saat laga sedang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3/2020).

"Sekarang saya sudah berada di luar lapangan dan sudah merasa tenang. Saya pun tidak akan melakukan hal itu lagi jika saya bertanding di dalam lapangan."

"Perkataannya saat itu membuat saya kesal, dan situasi di lapangan membuat saya sedikit gugup. Itulah karakteristik saya sebagai pemain," ungkapnya dilansir BolaSport.com dari Metro.

Walaupun Fernandes terlibat konflik dengan Guardiola, dirinya tetap menghargai sang pelatih atas segala pencapaian yang diraihnya saat berkarir sebagai juru taktik tim.

"Saya menghormati pencapaian yang telah dia raih dan apa yang telah dia perbuat karena dirinya mampu mengubah beberapa mentalitas dalam sepak bola."

"Namun pada saat pertandingan berlangsung, dia tidak pantas mendapatkan rasa hormat dari saya," tambahnya.

Didatangkan pada bursa transfer Januari, Fernandes mampu menjelma sebagai pemain kunci yang mendongkrak performa Man United.

Dirinya pun mampu mengantongi tiga gol dan empat assist dalam sembilan pertandingannya di berbagai ajang.

artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Penulis: tidakada006
Editor: Evan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved