Liga Champions

Titisan Ronaldo Ungkap Hal Unik Saat Atletico Benamkan Liverpool

Penyerang Atletico Madrid mengungkapkan ada hal unik ketika dirinya bermain di Stadion Anfield saat timnya kalahkan Liverpool di Liga Champions.

TWITTER.COM/ATLETIENGLISH
Gelandang serang Atletico Madrid, Joao Felix. 

BANGKAPOS.COM - Penyerang Atletico Madrid mengungkapkan ada hal unik ketika dirinya bermain di Stadion Anfield saat timnya kalahkan Liverpool di Liga Champions.

Atletico Madrid sukses menundukan Liverpool di Stadion Anfield dengan skor akhir 2-3 pada pertandingan pada leg kedua babak 16 besar, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Dikutip BolaSport.com dari AS, penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, mengungkapkan perasaannya dapat merasakan langsung atmosfer pertandingan di kandang The Reds tersebut.

Pemain yang digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo itu kagum dengan suasana yang ditunjukan saat timnya bertanding melawan tim asuhan Juergen Klopp.

"Sungguh luar biasa. Saya seharusnya tidak mengatakan hal ini, tetapi ketika mereka mencetak gol, saya melihat seisi stadion dan bagaimana cara mereka merayakan gol itu."

"Saya telah mengetahui kondisi ini melalui televisi, tetapi melihatnya dan merasakan atmosfirnya langsung, sulit untuk meraih kemenangan disini dan kami pun senang," tuturnya.

Joao Felix pun mengatakan bahwa timnya tetap fokus pada tiap pertandingan yang akan mereka jalani untuk memastikan langkah mereka di kompetisi Liga Champions.

"Kami akan mengambil pertandingan demi pertandingan dengan baik. Pada kompetisi ini anda harus memiliki sedikit keberuntungan dan kerja keras," tambahnya.

Saat ini penyerang berusia 20 tahun tersebut mampu tampil apik membela klub berjuluk Los Rojiblancos pada musim ini.

Felix berhasil mencetak enam gol dan tiga assist dalam 28 pertandingannya di berbagai ajang. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Titisan Ronaldo Ungkap Ada yang Unik Saat Atletico Benamkan Liverpool

Penulis: tidakada003
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved