K POP

Ha Yeon Soo Jadi Korban Pelecehan Seksual Secara Online, Begini Sikapnya Saat Ada yang Minta Maaf

7 Tahun Terakhir Jadi Korban Pelecehan Seksual Secara Online, Ha Yeon Soo Akhirnya Menerima Permintaan Maaf Pertamanya

Instagram @hayeonsoo_
Ha Yeon Soo 

Ha Yeon Soo Jadi Korban Pelecehan Seksual Secara Online, Begini Sikapnya Saat Ada yang Minta Maaf

BANGKAPOS.COM - Artis Korea, Ha Yeon Soo baru-baru ini menerima sebuah permintaan maaf dari seorang komentator jahat yang telah melecehkannya secara seksual selama tujuh tahun terakhir.

Yap, Ha Yeon Soo merupakan satu dari sekian banyaknya selebritis Korea Selatan yang kerap jadi sasaran netizen jahat di media sosial.

Baca Juga: Daebak! Shim Eun Kyung Jadi Warga Korea Pertama yang Menerima Penghargaan Sebagai Aktris Terbaik di Japan Academy Film Prize

Tujuh tahun dipendam, akhirnya Ha Yeon Soo bertindak tegas dengan membuat satu pengumuman di laman Instagram pribadinya.

Dikutip Grid.ID dari laman Soompi pada Sabtu (14/3/2020), sang aktris menyatakan bahwa ia akan menuntut halaman komunitas online dari Naver Cafe.

Tak hanya itu, ia juga memposting tangkap layar yang berisi komentar jahat dan komentar bernada pelecehan seksual tersebut di Instagram Story-nya.

Namun tak lama setelah itu diposting, pemilik dari halaman komunitas tersebut meminta maaf melalui pesan langsung pada Ha Yeon Soo.

"Saya bukan penggemar, tetapi ada banyak komentar buruk, jadi saya terlalu jauh untuk mengubah topik pembicaraan.

"Saya tidak pernah mengerti orang-orang yang memposting komentar jahat dan pernyataan pelecehan seksual, jadi saya sangat malu dan menyesal bahwa saya bertindak seperti mereka sejenak," tulis si pemilik halaman komunitas.

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved