Advertorial

Honda Ajak Lebih Dekat SMK Bina Karya 2 Muntok Lewat Honda Mengajar dan Sosialisasi AHMBS

Ceria dan Fun suasana Sosialisasi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) mengusung tema Creativepreneur Gen Millennial. Kreatif dan menginspirasi

Honda Main Daler
Ceria dan Fun suasana Sosialisasi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 

BANGKAPOS.COM - Suasana ceria dan fun terassa pada acara Sosialisasi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) yang mengusung tema Creativepreneur Gen Millenial Kreatif dan Menginspirasi di Laboratorium Komputer SMK Bina Karya 2 Muntok, Kamis (12/3/2020)

Sosialisai ini diikuti perwakilan terbaik siswa- siswi SMK Bina Karya 2 Muntok.

Sosialisasi dihadiri berbagai tamu di antaranya Toni, Pemateri AHMBS Julian, Pemateri Honda Mengajar yakni Ria selaku HRD Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa dan Kepala Cabang Asia Surya Perkasa Muntok Redy Riad Purwoko.

Sosialisasi AHMBS menggandeng SMK Bina Karya 2 Muntok dan mendapat dukungan kepala sekolah tersebut, Rasda.

Pihak sekolah mendukung dan memfasilitasi ruangan serta alat-alat untuk Honda berbagi materi dan ilmu yang mencerdaskan siswa-siswi SMK serta mengasah jiwa kewirausahaan para siswa. 

Sosialisasi AHMBS SMK Bina Karya 2 Muntok
Sosialisasi AHMBS SMK Bina Karya 2 Muntok (Honda Main Daler)

Pada kesempatan itu, Customer Care dan PR Manager Main Dealer Honda  Suryanto menyampaikan sudah ada dua orang perwakilan dari Bangka Belitung yang berhasil menjuarai kompetisi AHMBS nasional.

Pada 2016 Wendy SMKN 1 Pangkalpinang meraih juara 1 Best Student AHMBS Nasional 2016 dan Imron SMKN 2 Koba juara 1 Best Student AHMBS Nasional 2017.

Selain itu, untuk finalis AHMBS ada Suksmasandi dan Sofwan dari SMKN 2 Koba

Selama AHMBS ini berlangsung, banyak siswa potensial yang mempunyai ide wirausaha yang kreatif, memiliki nilai ekonomi,  dan bermanfaat untuk orang sekitar di SMK Bina Karya 2 Muntok

"Kami mengajak pelajar untuk mengasah jiwa enterpreneur kepada siswa," ujar Suryanto.

Halaman
12
Penulis: iklan bangkapos
Editor: Dedy Qurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved