Liga Italia

Kabar Paulo Dybala Positif Terinfeksi Virus Corona Cuma Hoaks! Belum Ada Pernyataan Resmi

Berita tentang penyerang Juventus, Paulo Dybala, yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 atau virus corona hanyalah hoaks belaka.

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Selebrasi Paulo Dybala usai menjebol gawang Inter Milan di Allianz Stadium, Minggu (8/3/2020). 

BANGKAPOS.COM - Berita tentang penyerang Juventus, Paulo Dybala, yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 atau virus corona hanyalah hoaks belaka.

Juventus sudah mengumumkan bahwa pemainnya, Daniele Rugani, telah terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Pihak Si Nyonya Tua telah mengonfirmasi secara langsung kabar buruk tersebut melalui website resmi klub.

"Pemain kami, Daniele Rugani, telah dites positif untuk virus corona atau COVID-19 dan saat ini belum menunjukkan gejala," pernyataan resmi Juventus dari situs resmi klub.

"Juventus FC saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi seusai hukum yang berlaku, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya," tulisnya.

Selain Rugani yang sudah positif mengidap COVID-19, banyak rumor yang memberitakan bahwa pemain Juventus lainnya, Paulo Dybala, juga sudah terkena COVID-19.

Kabar bohong tersebut disiarkan oleh media Venezuela, El Nacional.

Pemain asal Argentina itu disebut oleh media tersebut sudah positif terjangkit virus corona yang menyerang Dybala disinyalir berasal dari Rugani karena keduanya memang sering berkontak.

Namun informasi tersebut dinyatakan keliru dan sudah diluruskan oleh Andres Agulla yang merupakan seorang jurnalis olahraga dari ESPN.

Andres Agulla telah menghubungi pihak Dybala secara langsung dan ia mengonfirmasi kabar dari Dybala soal virus corona dan ternyata informasi itu adalah berita hoaks belaka.

Melalui akun media sosial pribadinya, Agulla, mengatakan bahwa dia telah menghubungi Dybala untuk mendiskusikan informasi hal ini dan Dybala menegaskan bahwa dia dalam kondisi yang sempurna.

Hingga sekarang belum ada pernyataan resmi yang keluar dari pihak Juventus terkait dengan kabar Paulo Dybala.

SUMBER: BOLASPORT.COM

Penulis: tidakada005
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved