Berita Belitung

Pengurus E-Sport Bangka Belitung Dilantik Serentak, Ini Daftar Pengurusnya

Pengurus Provinsi E-Sport Indonesia Pengprov ESI Bangka Belitung resmi dilantik Sabtu (14/3/2020).

Istimewa
Pengurus E-Sport Indonesia Pengprov Bangka Belitung yang baru dilantik serentak seluruh Indonesia melalui Video Conference di Kantor Kabinda Bangka Belitung Sabtu (14/3/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengurus Provinsi E-Sport Indonesia Pengprov ESI Bangka Belitung resmi dilantik Sabtu (14/3/2020).

Pelantikan dilakukan secara serentak oleh Ketua Harian Pengurus Besar (PB) ESI Irjen Pol, Bambang Sunarwibowo melalui video serentak di 34 Provisi se-Indonesia. Pelantikan dilakukan serentak menggunaan fasilitas Vidoe Conference.

Ketua Pengprov ESI Bangka Belitung dijabat oleh Kabinda.

"Hari ini resmi dilantik 34 Pengprov ESI se Indonesia dengan Pelantikan menggunakan fasilitas Video Conference," kata Ketua Harian E-Sport Bangka Belitung Sole Japutra

Sole Japutra mengatakan E-pelantikan serentak merupakan pertama kalinya sekalgius sejarah dalam orgnasisi olahraga di Indonesia pelantikan serentak dengan video conference.

Dengan telah dilantiknya pengurusnya E-Sport Bangka Belitung maka secepatnya akan ditindaklanjuti dengan konsolidasi dan pembentukan kepengurusan ditingkat Pemkot dan Pemkab se Bangka Belitung.

"Setelah dibentuknya kepengurusan tingkat kota dan kabupaten selanjutnya kita bisa mencari, memantau dan membina atlet2 E-Sport yang ada di Bangka Belitung," kata Sole Japutra

Harapanya terbentuk dan dilantiknya kepengurusan ESI di Bangka Belitung dapat meningkatkan kemampuan dan kemajuan bagi atlit atlit esport di BangkaBelitung.

"Tentu tujuan utama dan harapan kita atlit atlit E-Sport Bangka Belitung dapat berprestasi di tingkat nasional dan internasional,"kata Sole Japutra.

Pengurus Pengprov ESI Bangka Belitung

Penasehat
Kapolda Bangka Belitung
Danrem 045 Garuda Jaya
Dirut PT Timah Tbk

Ketua Kabinda
Ketua Harian Sole Japutra
Wakil Ketua Bid Organisasi Ferdian Hermawan Loebis
Wakil Ketua Bidang Wasit dan Pelatih Dhimas Rinaldi
Wakil Ketua Bidang Kompetensi Atlit dan Prestasi Budi Prasetya.

Sekretaris Hendry Koesnadi
Wakil Sekretaris Heru Prayoga
Bendahara Muhammad Rizki
Wakil Bendahara Muhammad Iqbal

(bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved