Berita Bangka Selatan

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Jajaran Polres Bangka Selatan Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh

Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Mapolres Bangka Selatan, Polres Bangka Selatan menggelar pengecekan suhu tubuh

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pelaksanaan pengecekan suhu tubuh di Mapolres Bangka Selatan pada Senin, (16/3/2020)   

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Mapolres Bangka Selatan, Polres Bangka Selatan menggelar pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan pengecekan suhu tubuh. Senin, (16/3/2020).

Pengecekan suhu tubuh ini diikuti oleh semua personel yang ada di Polres Bangka Selatan agar dapat mencegah penyebaran Virus Corona.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji, menyatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengecek suhu tubuh seluruh personel Polres Bangka Selatan.

"Kegiatan ini sengaja kami lakukan bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Selatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di lingkungan Polres Bangka Selatan. Jangan sampai ada anggota yang terkena virus," jelas Ferdinand.

Selain itu kegiatan ini juga dilakukan agarVirus Corina tidak mewabah dan berkembang di Mapolres Bangka Selatan.

Kegiatan ini lanjut AKBP Ferdinand tidak hanya digelar di Maporles Bangka Selatan namun juga dilakukan di setiap  Mapolsek se-Kabupaten Bangka Selatan.

Ferdinand juga menyatakan sebelum menggelar pengecekan suhu tubuh ini, pihaknya telah melakukan kegiatan bersih-bersih di Mapolres Bangka Selatan sehingga lingkungan menjadi lebih asri dan bersih.

"Sebelumnya kami telah melakukan bersih-bersih di berbagai tempat seperti tiap ruangan di Mapolres Bangka Selatan termasuk di ruang tahanan hingga sentral pelayanan di Polres Bangka Selatan," imbuhnya. 

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved