CPNS 2019

Dampak Wabah Virus Corona, Tes SKB CPNS 2020 Bangka Tengah Terancam Diundur

Buntut dari penanganan pencegahan virus corona, penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada pembukaan penerimaan CPNS 2020, terancam dimundur

Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Para peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2020 di Gedung Diklat Bateng, Minggu (23/2/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Buntut dari penanganan pencegahan virus corona, penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada pembukaan penerimaan CPNS 2020, terancam dimundurkan, hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Mutasi Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Dhani.

Ia mengatakan sesuai dengan informasi yang didapatkan dari Facebook Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), penyelenggaraan SKB akan diundur, namun belum diketahui akan diundur sampai kapan.

Ia menjelaskan jika semula tanggal tes SKB adalah tanggal 25 Maret  hingga 10 April 2020, yang mana estimasi waktu tersebut diselenggarakan di Indonesia, namun mengingat kasus virus corona yang sedang santer diperbincangkan saat ini, maka tes tersebut diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

"Jadwal semulanya itukan dari tanggal 25 Maret - 10 April 2020, mengingat kondisi ada kejadian virus corona ini, mungkin akan diundur sampai waktu yang belum ditentukan, itu informasinya dari Facebook BKN, Kepala BKNnya langsung yang buat status," ungkap Dhani, Senin (16/3) kepada Bangkapos.com.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved