Liga Italia

Juventus Bakal Datangkan Harry Kane Bila Gagal Pertahankan Cristiano Ronaldo

Juventus kabarnya sudah membuat rencana cadangan andai gagal perpanjang kontrak Cristiano Ronaldo, yaitu merekrut Harry Kane.

TWITTER.COM/SQUAWKA
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. 

BANGKAPOS.COM - Juventus kabarnya sudah membuat rencana cadangan andai gagal perpanjang kontrak Cristiano Ronaldo, yaitu merekrut Harry Kane.

Juventus disebut sedang mempersiapkan diri untuk memberikan kontrak baru kepada megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut dikarenakan Juventus enggan kehilangan Ronaldo, yang belakangan ini diisukan ingin kembali ke mantan klubnya, Real Madrid.

Kabar tersebut mencuat ke permukaan usai Ronaldo terciduk menonton laga El Clasico antara Real Madrid Vs Barcelona di Santiago Bernabeu pada Minggu (1/3/2020).

Oleh sebab itu, Juventus berencana menawarkan Ronaldo kontrak baru dengan durasi dua tahun plus kenaikan gaji.

Akan tetapi, Juventus juga tetap menyiapkan alternatif lain andai kata rencana memperpanjang kontrak Ronaldo tidak berjalan mulus.

Seperti dilansir dari Express, alternatif itu adalah mendatangkan kapten tim Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kane sendiri baru-baru ini dikabarkan ingin hengkang dari Tottenham pada bursa transfer musim panas 2020.

Itu dikarenakan Kane merasa membutuhkan klub baru yang bisa memberikan gelar untuknya, sesuatu yang tampaknya mustahil diwujudkan bersama Tottenham musim ini.

Wajar saja, meningnat klub London Utara itu tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions dalam waktu enam hari awal bulan ini.

Mereka juga tidak mungkin meraih gelar Liga Inggris musim ini karena sudah tertinggal jauh dari tim yang berada di urutan pertama.

Maka dari itu, mungkin saja jika Kane memutuskan bergabung dengan Juventus karena tim yang bermarkas di Stadion Allianz itu merupakan langganan juara Liga Italia selama delapan musim terakhir.

Editor: teddymalaka
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved