Breaking News:

Liga Italia

Juventus Tampil Inkonsisten, Alessandro Del Piero Sebut Sarri Butuh Waktu

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengatakan bahwa butuh waktu bagi sang pelatih, Maurizio Sarri, untuk mengembangkan permainan Juventus.

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri 

BANGKAPOS.COM - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengatakan bahwa butuh waktu bagi sang pelatih, Maurizio Sarri, untuk mengembangkan permainan Juventus.

Beragam komentar dilayangkan terkait performa inkonsisten Juventus di bawah asuhan sang pelatih, Maurizio Sarri.

Hal tersebut dapat dilihat ketika mereka tunduk dari Olympique Lyon dengan skor 0-1 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Hasil itu pun membuat beberapa pihak memberikan komentar terkait performa tim bersama Sarri, termasuk penyerang legendaris Juventus, Alessandro Del Piero.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Del Piero membela Sarri dengan alasan bahwa sang allenatore baru saja menangani Juventus musim ini.

"Sarri menciptakan ide-ide brilian dalam sepak bola saat berada di Empoli dan Napoli, tetapi hal itu membutuhkan waktu melalui sesi latihan dan komunikasi," ucap Del Piero.

"Di Juventus mereka tidak punya waktu cukup karena mereka memainkan begitu banyak pertandingan, sehingga membutuhkan lebih dari setahun untuk meracik timnya tersebut."

"Kita belum banyak melihat sepak bola indah dari Juventus di bawah asuhan Sarri, namun saya pikir mereka masih berada di jalur yang tepat karena masih memimpin Serie A," ungkapnya.

Walaupun tertinggal agregat sementara dari Lyon di kompetisi Liga Champions, Juventus masih mampu menguasai Liga Italia musim ini.

I Bianconeri memimpin puncak klasemen sementara dengan koleksi 63 poin, unggul satu angka dari Lazio yang menghuni posisi kedua.

SUMBER: BOLASPORT

Penulis: tidakada005
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved