Berita Sungailiat

Pemkab Bangka Gelar RDP Bersama Sejumlah Media Massa, Ini yang Disampaikan Mulkan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, Senin (16/3/2020) sore, menggelar rapat dengar pendapat bersama sejumlah Petinggi Perusahaan Pers serta jurnalis

bangkapos.com / Ramandha
Rapat dengar pendapat Pemkab Bangka bersama perusahaan pers dan jurnalis di Kabupaten Bangka, Senin (16/3/2020) 

Pemkab Bangka Gelar RDP Bersama Sejumlah Media Massa, Ini yang Disampaikan Mulkan

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, Senin (16/3/2020) sore, menggelar rapat dengar pendapat bersama sejumlah Petinggi Perusahaan Pers serta jurnalis yang melakukan peliputan di lingkungan Pemkab Bangka.

RDP berlangsung di OR Bangka Setara, Kantor Bupati Bangka.

Bupati Bangka, Mulkan menunjukan rasa empatinya kepada para pelaku media terhadap manfaat yang diberikan media terhadap pembangunan daerah Kabupaten Bangka.

Untuk itu, di dalam rapat dibahas tentang sejauh apa kerjasama oleh Kominfo Bangka dengan awak media melalui kesepakatan-kesepakatan yang telah terjalin sebelumnya.

"Kepada Pak Kepala Dinas juga sudah saya tegaskan, tanpa media, Pemkab Bangka tidak bisa apa-apa. Jadi perlakukanlah awak media dengan sebagaimana mestinya. Seperti apa yang juga telah mereka perbuat untuk daerah," jelasnya.

Dia juga sempat memberikan apresiasinya terhadap pelaku media yang dinilai sangat peduli terhadap kinerja Pemkab Bangka walaupun belum ada kerjasama di tahun 2020 hingga saat ini.

"Kita salut juga kepada teman-teman (jurnalis). Mereka tetap setia mendampingi Pemkab Bangka. Menyebarluaskan berita-berita, terutama segala program dari dan untuk masyarakat Kabupaten Bangka ini," ungkapnya.

Untuk itu, ia mempersilahkan kepada peserta rapat agar dapat memberikan sih saran kepada pihaknya, terutama Dinas Kominfo Bangka, tentang apa saja yang harus diperbaiki dan apa saja yang harus dilakukan oleh Pemkab Bangka kedepannya, demi keberlangsungan keterbukaan publik di Kabupaten Bangka.

"Ini juga menjadi suatu keinginan pemerintah daerah untuk bersama-sama menjalankan dan membangun daerah dengan pelaku media. Silahkan nanti saling berkomunikasi dengan pak kepala dinas. Kasih sarannya," tutup Mulkan (Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved