Berita Pangkalpinang

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Singgung Wabah Corona di Musda V DPD Golkar Babel

Hadir beberapa petinggi partai Golkar seperti Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin yang dalam kehadirannya juga menyinggung wabah corona

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
Foto bersama saat Musda V partai Golkar di Ballroom Hotel Soll Marina, Senin (16/03/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - DPD Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung menggelar Musda (Musyawarah daerah) V, di Ballroom Hotel Soll Marina, Senin (16/03/2020).

Hadir beberapa petinggi partai Golkar seperti Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin yang dalam kehadirannya juga menyinggung wabah corona.

"Melihat sekarang wabah virus Corona kita harus mewaspadai hal ini, tentunya pemimpin harus dapat berpikir mengenai hal ini," ujar Azis Syamsuddin.

Melihat maraknya wabah Corona, Aziz juga memperingatkan partai Golkar dalam menghadapi Pilkada.

"Bagaimana kebijakan dalam waktu dekat, dan waktu menengah. Intensitas berkumpul kepartaian akan berkurang, padahal sesaat lagi akan menyambut Pilkada. Dalam hal ini KPU masih sesuai dengan jadwal yang ada, sehingga ini menjadi tantangan pemimpin baru," tuturnya.

Lebih lanjut Azis Syamsuddin yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPR RI, juga mengharapkan bantuan pemerintah daerah guna mengatasi Corona.

"Pemerintah akan mencari jalan dan legislatif akan mendorong, membantu pemerintah bagaimana nanti penyelesaian ini dapat berjalan dengan baik. Perlu dukungan juga dari pemerintah daerah, untuk dapat menyelesaikan hal ini," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved