Gosip Selebriti

Abash Ungkap Betapa Beratnya Menjadi Kekasih Lucinta Luna, Begini Isi Curhatnya

Saat awal Lucinta Luna ditahan, Abash pernah mengungkapkan soal kondisi sang kekasih di dalam penjara.

Instagram @ashgreyz
Abash Mengaku Lelah Ditanya Soal Identitas, Akun Ini Ungkap Identitas Kekasih Lucinta Luna Wanita? 

"Ya berikan support (dukungan) aja udah," jawab Abash.

Namun Abash tak memberikan penjelasan lebih lagi soal makna dukungan tersebut, apakah juga bermakna restu dari keluarga untuk hubungannya dengan Lucinta Luna atau makna lainnya.

* Harapan Abash

Feni Rose bertanya soal harapan Abash setelah Lucinta Luna dapat lepas dari kasus narkoba.

"Kalian kan pasangan, tentu ada harapan dong, udah kebayang mau ngapain?" tanya Feni Rose.

Abash pun menjawab akan jalani hidup denga lebih baik, dan berfokus pada hubungan mereka berdua.

Abash berharap setelah kasusnya Lucinta tetap di dunia hiburan, dan apabila Abash terbawa, dia akan mengikuti arusnya saja.

"Pokoknya ke depannya fokus pada hubungan kita berdua aja, nggak usah terlalu mikirin musuh-musuh yang terlalu menyakiti, karena kalau dipikirin akan depresi," tuturnya. (Tribunnews)

Di kesempatan lain, Abash pun mengaku lelah dengan pertanyaan seputar dirinya.

Ia diterpa pertanyaan bertubi-tubi soal identitas aslinya.

Namun, Abash tak mampu menepis fakta soal identitas aslinya yang disebut wanita itu.

Tak hanya soal identitas, banyak juga yang menanyakan perihal hubungan Abash dengan Lucinta Luna.

Abash meminta masyarakat untuk melihat perawakan mereka.

"Terlihatnya saja seperti apa, saya seperti apa, Luna seperti apa.

Lihat Luna bentuknya bagaimana? Lihat saya kayak gimana?

Isu-isu kayak gitu tuh kalau saya mau jawab capek," katanya dalam tayangan Insert Story pada 13 Februari 2020, dikutip dari TribunnewsMaker (grup TribunJatim.com).

Abash tidak ingin kembali diusik oleh pihak yang mau mengetahui kebenaran identitas mereka.

"Jadi lihat saja kenyataannya seperti apa," katanya.

Selain soal identitas mereka, Abash juga tak ingin terlalu terbuka soal status hubungannya dengan Lucinta Luna.

Cincin yang melingkar di jari manis kanan Abash bisa jadi penanda hubungan mereka.

Namun, Abash hanya terkekeh dan berkelit.

"Cincin boleh cincin apa saja sih, dipakai di mana aja juga boleh.

Kadang orang menikah juga enggak pakai cincin," katanya.

Abash tak mau bicara banyak soal kabar bahwa ia telah menikah dengan Lucinta Luna.

"Pokoknya nanti dikabarin deh, tanya manajer tuh dia lebih tahu," ujarnya seraya tertawa.

Menurutnya status hubungannya dengan Lucinta Luna tidak perlu dipaparkan ke hadapan publik.

"Sudahlah enggak perlu dijawab. Nanti kalau menikah saya undang saya kasih tahu."

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Abash Ngeluh Berat Jadi Pacar Lucinta Luna, Reaksi Keluarga Terekspos, 'Ngorek Tentang Aku Silakan', 
https://jatim.tribunnews.com/2020/03/17/abash-ngeluh-berat-jadi-pacar-lucinta-luna-reaksi-keluarga-terekspos-ngorek-tentang-aku-silakan?page=all.

Penulis: Ani Susanti
Editor: Arie Noer Rachmawati

Editor: teddymalaka
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved