Dahsyat, Terbukti Irit 0,5 Liter Honda PCX Tempuh 30 Km

Lomba Irit Sepeda Motor Honda yang bekerja sama dengan Dealer-Dealer Resmi Honda di Belitung timur. Minggu 15 Maret 2020

ASP Pangkalpinang
Lomba Irit Sepeda Motor Honda 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Bangka Belitung menggelar kegiatan Lomba Irit Sepeda Motor Honda yang bekerja sama dengan Dealer-Dealer Resmi Honda di Belitung timur. Minggu 15 Maret 2020.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan, ASP bersama Dealer resmi sepeda motor Honda yang telah ditunjuk mengundang peserta lomba irit yang berasal dari konsumen Honda PCX, Mahasiswa, Siswa dan Jurnalis.

Juara pertama diraih oleh Devi, juara kedua diraih  Wendy dan  juara ke 3 diraih Andri
Juara pertama diraih oleh Devi, juara kedua diraih Wendy dan juara ke 3 diraih Andri (ASP Pangkalpinang)

Para peserta yang ikut juga berkesempatan mendapatkan gift spesial dari Honda.

Dalam lomba irit ini, metode pengukuran menggunakan metode full sampai finish, yaitu tangki bahan bakar diisi penuh sesuai dengan ukuran yang ditentukan dan diketahui oleh peserta saat start dan dilakukan penyegelan oleh panitia.

Dikawal dengan patwal kepolisian setempat peserta menempuh Jarak yang ditentukan adalah 30 Km.

Dalam lomba irit ini Keluar para pemenang. Juara pertama diraih oleh Devi, juara kedua diraih Wendy dan juara ke 3 diraih Andri.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Wakil Bupati Beltim Drs Burhanuddin, Kepolisian setempat dan Area Operational Manager Honda Belitung. Saat malam Hiburan dan Penyerahan hadiah.

Devi sebagai pemenang pertama saat diwawancara sangat senang dan bangga sekali atas apresiasi ini, saya sudah membuktikan tangguh dan irit nya Honda PCX” pungkas Devi.

Lomba Irit Sepeda Motor Honda
Lomba Irit Sepeda Motor Honda (ASP Pangkalpinang)

Honda Babel yang diwakili oleh Area Operational Manager Belitung yakni Bapak Ramadani Setiawan.

Dani sapaan akrabnya menyampaikan ke jurnalis Kegiatan ini dilaksanakan karena ingin menguji dan membuktikan“irit” nya Honda PCX selain itu sebagai ajang silaturrahmi dengan pelanggan setia motor Honda terutama Konsumen Honda PCX.

Tidak hanya bagi-bagi hadiah saja, malam itu masyarakat Belitung Timur dihibur oleh artis-artis lokal.

Ini sebagai ajang apresiasi Honda kepada konsumen-konsumen setia Honda di Belitung Timur " Pungkas Dani.

Untuk warga Bangka Belitung yang ingin membeli Honda PCX yang elegant dan mewah ini, bisa datang ke Dealer-Dealer resmi Honda terdekat, Layanan dan informasi hubungi HANA Call Center Main Dealer Honda 0717-434-766.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved