Breaking News:

Kriminalitas

Pelaku Ngaku Bingung Kembalikan Tas, Korban Berulang Kali Telpon Handphone Miliknya

Jamhair alias Eeng (44), warga Jalan Ekor kuning 7, Rejosari, Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, mengaku kebingungan untuk mengembalikan tas

Bangkapos.com/Yuranda
Tim Opsnal Polres Pangkalpinang, Aiptu Mardi Bule, menggelandang Jamhair alias Eeng (44) (kanan) dan istri (kiri pakai kerudung kuning) Ke Mapolres Pangkalpinang, Senin (16/3/2020) 

Pelaku Ngaku Bingung Kembalikan Tas, Korban Berulang Kali Telpon Handphone Miliknya 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Jamhair alias Eeng (44), warga Jalan Ekor kuning 7, Rejosari, Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, mengaku kebingungan untuk mengembalikan tas berisi perhiasan tersebut kepada siapa.

Dia menemukan tas itu di Jalan Dr Yudono, Tamanbunga, Gerunggang, Senin (24/2/2020) sekira pukul 07.30 WIB.

"Tidak tahu mau mengembalikan ke siapa tas itu berserta isinya," kata  Jamhair alias Eeng (44), warga Jalan Ekor kuning 7, Rejosari, Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, saat polisi melakukan penggeledahan di warung miliknya di Jalan Asrama Putri di Depan Kantor PT Timah Tbk, Senin (17/3/2020).

Diakuinya, perhiasan emas yang berada di dalam tas yang ditemukannya sempat ingin dijualkan, ke toko emas di BTC Pangkalpinang. Namun pemilik toko tidak menerima lantaran surat surat emas tersebut di kenal pemilik toko emas.

"Pernah mau menjual ke toko emas di BTC, tetapi tidak bisa karena pembeli mengenali surat-surat emas. Saya tidak mencuri ini tas saya temukan di Jalan, ini beda dengan mencuri," ungkap Jamhair alias Eeng.

Salat Tahajud

Sementara itu, Kurneliana (44), pemilik tas mengatakan dia berusaha untuk menelfon satu diantara handphone yang ada di dalam tas tersebut, namun tidak diangkat Eeng, bukan hanya sekali dirinya menelpon sampai berulang kali.

"Saya sering telpon nomor hpnya, dan tidak juga tidak diangkat, sampai berulang kali. Saya salat tahjud setiap malam meminta tas saya kembali, dan alhamdulillah tas saya kembali dengan lengkap, cuma ada beberapa uang yang dipakai pelaku," kata Kurneliana (44), pemilik tas itu.

Kata dia, sebenarnya kalau pelaku angkat telponnya dan di kembalikan tas tersebut, maka dirinya akan memberikan imbalan yang sesuai barang itu.

Halaman
123
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved