Breaking News:

Vanessa Angel dan Suami Diamankan, Polisi Temukan 20 Pil Diduga Psikotropika di Dalam Kamar (VIDEO)

Pasangan suami istri Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi diamankan polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

BANGKAPOS.COM - Pasangan suami istri Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi diamankan polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan pesinetron Vanessa Angel dan suaminya terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Senin (16/3/2020) malam.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan penangkapan tersebut.

Menurut Yusri Yunus, ada 3 orang yang diamankan dari rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang ada di Jalan Diamond, Srengseng Sawah, Jakarta Barat.

"Satnarkoba Polres Jakarta Barat mengamankan 3 orang, yakni 1 laki-laki dan 2 perempuan di Jalan Diamond, Srengseng, Senin malam," kata Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/3/2020).

Tiga orang itu berinisial FA (33) berjenis kelamin laki-laki dan VA (25) serta CL (23). "VA dan CL perempuan. VA adalah publik figur," kata Yusri Yunus.

Dari penggeledahan di kamar Vanessa Angel, polisi menemukan 20 butir pil yang diduga psikotropika.

"Ini masih didalami lagi oleh penyidik Polres Jakarta Barat," kata Yusri Yunus.

Menurut Yusri Yunus, ketiganya diamankan di Polres Jakarta Barat dan akan dilakukan pemeriksaan urin.

"Belum bisa dipastikan apakah mereka positif atau negatif narkoba. Kemungkinan akan dilakukan pemeriksaan urin atau darah terhadap ketiganya," kata Yusri Yunus.

Halaman
123
Editor: Tomi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved