Penemuan Mayat di Perahu

La Nurdin Diduga Tewas karena Tersetrum Aki, Polisi Ungkap Sebab Kematian Mayat di Kapal Terdampar

Penjelasan polisi ini diutarakan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono diwakili Kapolsek Belinyu, AKP Ricky DP ketika dikonfirmasi Bangka Pos, Rabu.

istimewa / Ansori Muslim
Suasana evakuasi mayat dalam kapal oleh BPBD Bangka bersama tim gabungan terkait lainnya, Rabu (18/3/2020) 

La Nurdin Diduga Tewas karena Tersetrum Aki, Polisi Ungkap Penyebab Kematian Mayat Dalam Kapal yang Terdampar

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Akhirnya pihak kepolisian memberikan penjelasan resmi terkait mayat dalam kapal tedampar di Perairan Pantai Labu Dusun Pejem Desa Gunungpelawan Kecamatan Belinyu Bangka.

Penjelasan ini diutarakan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono diwakili Kapolsek Belinyu, AKP Ricky DP ketika dikonfirmasi Bangka Pos, Rabu (18/3/2020) malam.

"Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan atau kondisi telungkup di depan pintu kamar mesin perahu (kapal) nelayan. Korban bernama La Nurdin bin La Hada (Narhkoda), Alamat di Jalan Kelapa Dua Rt/Rw 002/- Kelurahan Tanjunggunung Kecamatan Pangkalanaru Kabupaten Bangka Tengah," kata Kapolsek, mengawali penjelasan.

Kronologis kejadian menurutnya, bermula pada Hari Rabu Tanggal 18 Maret 2020, sekitar Pukul 10.45 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Gunungpelawan mendapat informasi dari warga bahwa ada kapal nelayan terdampar di Pantai (Labu) Dusun Pejem Desa Gunungpelawan Belinyu.

Di dalam kapal atau perahu itu juga ditemukan sesosok mayat, yang awalnya tak dikenal.

Selanjutnya Anggota Polsek Belinyu dipimpin oleh Kapolsek AKP Ricky DP bersama aparat Desa setempat mengecek kebenaran informasi.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar ada kapal nelayan terdampar dan di dalam kapal ditemukan sesosok mayat yang dimaksud.

Lalu Kapolsek menghubungi Tim Identifikasi Polres Bangka untuk mengidentifikasi mayat dan untuk mengetahui dugaan sebab-sebab kematian pria dalam kapal tersebut.

Saat Tim tiba di lokasi (TKP) dan akan melakukan identifikasi terhadap korban ditemukan beberapa hal.

Halaman
1234
Penulis: ferylaskari
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved