Smartphone

OPPO Reno3, Ponsel yang Dibekali Megapixel Tertinggi Hadir di Indonesia .

OPPO Reno3 yang sebentar lagi rilis di tanah air, rupanya dibekali dengan kamera utama Ultra Clear 108MP Image.

Putri Zakia Salsabila/Kompas.com
Bagian belakang body Oppo Reno 3 

BANGKAPOS.COM - Tren mobile photography memang sedang marak di era digital ini.

Generasi milineal dan Z yang rata-rata mendominasi media sosial, lebih berani mengeksplor dan berlomba menghasilkan foto dengan landscape terbaik.

Maka tidak heran kalau inovasi teknologi yang disematkan pada smartphone sekarang ini, disesuaikan dengan kebutuhan industri.

Pada megapixel kamera smartphone, misalnya, terus berevolusi menyajikan resolusi terbaik sehingga pengguna bisa semakin mudah menghasilkan foto yang jernih.

Inovasi ini tentunya juga menyesuaikan gaya hidup generasi yang bermobilitas tinggi dan fleksibel, sehingga kamera smartphone menjadi solusi bagi mereka yang mendalami hobi fotografi.

Spesifikasi Oppo Reno 3, Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 5,2 Juta

Baru-baru ini beredar kabar kalau kamera smartphone berhasil menembus 108 megapixel. Lalu, muncul pertanyaan: apa sungguh perlu menjepret foto dengan pixel sebesar itu?

Sebelumnya kalau melihat ke belakang, beberapa smartphone hadir dengan kamera beresolusi 48MP . Pixel ini lumayan tinggi untuk keperluan media sosial. Eits, tingginya megapixel bukan cuma berkaitan dengan kualitas hasil foto saja, melainkan juga seberapa bagus ukuran foto kita kalau dicetak.

Tidak cuma itu, sensor juga menentukan kualitas megapixel pada smartphone. Kombinasi teknologi sensor serta besaran megapixel merupakan elemen utama untuk menghasilkan kualitas gambar yang dihasilkan.

Jadi, kalau bicara apakah kamera 108MP itu diperlukan, tentunya harus diimbangi dengan inovasi teknologi di dalamnya.

Khususnya bagi Anda yang mendalami mobile photography, pastikan smartphone juga memiliki fitur yang mampu menangkap cahaya lebih baik sehingga hasil foto bisa memiliki performa memuaskan.

Harga Oppo Terbaru Maret 2020

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved