Berita Bangka Tengah

Warga Desa Penyak Ditemukan Tertelungkup Tak Bernyawa di Pesisir Pantai

Menurut laporan yang diberikan oleh Kapolsek Koba AKP Dedy Nuary, mayat tersebut diketahui bernama Ratmin (68) warga Desa Penyak Kecamatan Koba.

Ist/ Polsek Koba
Mayat Ratmin yang ditemukan dalam keadaan tertelungkup di pesisir Pantai Desa Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), 18 Maret 2020, sekira pukul 11.34 WIB. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sesosok mayat ditemukan dalam keadaan tertelungkup di pesisir Pantai Desa Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Rabu (18/3/2020) sekira pukul 11.34 WIB.

Menurut laporan yang diberikan oleh Kapolsek Koba AKP Dedy Nuary, mayat tersebut diketahui bernama Ratmin (68) warga Desa Penyak Kecamatan Koba.

Jasad Ratmin pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang ingin membuang sampah bernama Ani.

"Berdasarkan keterangan dari Ani, korban tergeletak di pesisir pantai dengan posisi tertelungkup di atas pasir sekira pukul 11.30 WIB, saat Ani akan membuang sampah di pinggir pantai tersebut, dan menemukan korban dalam posisi telungkup wajah menghadapa tanah," ujar Dedy, Rabu (18/3).

Setelah melihat mayat Ratmin tersebut, Ani sontak langsung meminta bantuan masyarakat sekitar untuk menolong korban tersebut.

Dedy menjelaskan bahwa menurut keterangan dari Istri korban Muriati, bahwa melihat korban keluar rumah menuju ke arah pesisir pantai tanpa sepengetahuan dirinya.

Kemudian sekira pukul 11.30 WIB ada tetangga yang mencari istri korban untuk mengabari bahwa suaminya tersebut terkapar di pesisir pantai, tanpa pikir panjang istri korban langsung mendatangi suaminya dan langsung meminta bantuan kepada warga untuk membawa ke RSUD Bateng.

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab Ratmin ditemukan di pesisit Pantai Penyak dalam keadaan meninggal dunia karena masih menunggu dari pihak RSUD.

Atas kejadian tersebut, ia merekomendasikan agar Bhabinkamtibmas Desa Penyak beserta perangkat Desa Penyak melakukan imbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam beraktifitas ke laut dan tepi laut dikarenakan pada saat ini ombak sangat tinggi dan angin sangat kencang. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved