Resep dr Zaidul Akbar

Kenapa Ngantuk Setelah Makan? dr Zaidul Akbar : Makan yang Dimakan Miskin Nutrisi (Video)

Mungkin anda pernah merasakan ngantuk ketika selesai makan. Hal ini ternyata ada permasalahan pada makanan dan pola hidup yang harus diperbaiki.

YouTube
dr Zaidul Akbar 

Kenapa Ngantuk Setelah Makan? dr Zaidul Akbar : Makan yang Dimakan Miskin Nutrisi

BANGKAPOS.COM - Mungkin anda pernah merasakan ngantuk ketika selesai makan. Hal ini ternyata ada permasalahan pada makanan dan pola hidup yang harus diperbaiki.

Penggagas kampanye Jurus Sehat Rasulullah (JSR) dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa ngantuk usai makan dikarenakan tubuh tidak bisa mengolah makanan. Selain itu, makanan yang dikonsumsi tidak memberikan nutrisi.

Simak penjelasannya berikut ini :

Kalau ada makanan yang kita makan lalu kita ngantuk gara-gara makanan tadi maka kata kuncinya apa? kata kuncinya tubuh kita tidak bisa ngolah makanan tadi, atau makan yang dimakan miskin nutrisi

Sekarang misalkan anda makan nasi, campur gulai apalah, gulai macam-macam gitu kan, campur sayurannnya juga pakai santan biasanya habis makan itu ngantuk kan? kenapa? karena yang dimakan tidak bisa diolah badan, kalau tubuh nggak bisa ngolah maka apa yang terjadi? tubuh minta istirahat

Itu sebabnya, kalau bahasa saya tadi kenapa makan itu terbaik siang hari maka islam mengajarkan supaya makannya baik, supaya tubuhnya siap dengan enzim maka Rasulullah mengajarkan namanya apa? tidur siang, jadi sebelum, katakanlah anda makan setengah satu ni, setengah dua belas tidur dulu untuk mengistirahtkan enzim dan nabi mengatakan apa? tidur siang itu adalah untuk persiapan malam hari.

Resep dr Zaidul Akbar Cara Mengatasi Vertigo

Banyak hal penyakit yang saat ini diderita manusia, satu di antaranya adalah vertigo atau pusing di bagian kepala.

Vertigo merupakan kondisi yang membuat penderitanya mengalami pusing, sampai merasa dirinya atau sekelilingnya berputar. 

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved