Berita Bangka Selatan

Wendy Minta Dinas PUPRHub Bangka Selatan Perbaiki SPAM Telek dan Perhatikan Kepentingan Pelanggan

Wendy, meminta Dinas PUPRHub Kabupaten Bangka Selatan bersama UPT PAM Toboali untuk memperhatikan hal ini dan memprioritaskan kepentingan pelanggan.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Wendy dan Kamarudin saat meninjau ke SPAM Telek Tukak Sadai 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan asal Partai Demokrat, Wendy meminta agar Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan Kabupaten Bangka Selatan untuk memperbaiki kondisi Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) yang ada di Dusun Telek Tukak Sadai.

Permintaan Wendy ini bukanlah tanpa dasar.

Sebab, saat dirinya bersama rekannya sesama anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Kamarudin melakukan kunjungan ke SPAM Telek, ada beberapa bagian yang dirasa perlu dimaksimalkan. Kamis, (19/3/2020).

Selain itu Wendy juga meminta untuk memperbaiki waduk atau lebih dikenal dengan nama kolong oleh masyarakat Bangka Belitung sehingga kondisi air baku di SPAM Telek tetap terjaga.

"Saat ini kan tampak sekali airnya keruh sehingga butuh kinerja ekstra utnuk menaburkan tawas dan hasilnya pun tidak cukup baik bagi pelanggan karena kondisi air yang kurang baik," ujar Wendy.

Untuk itu Wendy, meminta Dinas PUPRHub Kabupaten Bangka Selatan bersama UPT PAM Toboali untuk memperhatikan hal ini dan memprioritaskan kepentingan pelanggan.

"Kita minta Dinas PUPRHub bekerja dengan cepat sehingga kebutuhan masyarakat juga tak mengalami kendala lagi," imbaunya (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved