Berita Sungailiat

Zul Hasrun Resmi Jabat Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia Kabupaten Bangka

Zul Hasrun resmi menjabat sebagai Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Kabupaten Bangka periode 2020-2024.

Dok/Pobsi Bangka.
Serah terima bendera Pobsi Bangka dari Rommy Juliwanda kepada Zul Hasrun yang resmi menjabat sebagai Ketua Pobsi Bangka 2020-2024 Rabu (18/3/2020). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Zul Hasrun resmi menjabat sebagai Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Kabupaten Bangka periode 2020-2024.

Ini setelah ketua sebelumya Rommy Juliwanda mengundurkan diri karena akan fokus di kepengurusan Koni Kabupaten Bangka.

Zul Hasrun terpilih secara aklamasi dalam pemilihan yang dilaksanakan Rabu (18/3/2020) kemarin di Kantor Koni Bangka.

"Kemarin di Kantor KONI Bangka telah dilaksanakan serah terima bendera Pobsi dari Rommy Juliwanda kepada saya sebagai tanda peralihan kepengurusan Pobsi Kabupaten Bangka," kata Zul Hasrun Kamis (19/3/2020).

Menurut Zul Hasrun saat ini dirinya akan melakukan koordinasi internal terkait langkah langkah kedepannya dalam organisasi Pobsi Bangka. Termasuk melakukan pembenahan agar roda organisasi terus berjalan dengan baik.

"Langkah awal konsolidasi dan kordinasi internal dulu apa yang akan dibenahi dan langkah apa yang akan diambil," kata Zul Hasrun

Ditambahkannya juga bahwa jajarannya akan fokus dalam pengembangan atlit atlit bilyar Kabupaten Bangka. Temasuk pembinaan atlit muda untuk regenerasi.

Pasalnya atlit atlit bilyar Bangka saat ini usianya tidak muda lagi dan perlu regenerasi. Sebab potensi atlit biliar di Kabupaten Bangka sangat potensial untuk berprestasi.

Tinggal bagaimana metoda pembinaan yang berjenjang dapet dilaksanakan sehingga atlit atlit dapat terus dipantau perkembangannya. Temasuk menggelar turnamen dan even secara kontinyu sehingga para atlit memiliki tempat dalam mencoba kemampuan mereka.

"Terpenting bagaimana kita kedepannya membina atlit dan menggelar turnamen biliar agar ada tempat berkompetisi sekaligus memantau perkembangan atlit,' kata Zul Hasrun. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved