Breaking News:

KONSEP DAN Tips Bangun Taman Bergaya Negeri Sakura

Taman tidak harus berwarna hijau. Lewat permainan warna dan elemen, taman putih ini mampu menampilkan suasana romantis di dalam rumah.

Penulis: tidakada002 | Editor: Edi Yusmanto
FOTO: TAN RAHARDIAN
Berbagi IDEA, Tips Gampang Hadirkan Taman Bergaya Negeri Sakura 

BANGKAPOS.COM - Taman tidak harus berwarna hijau. Lewat permainan warna dan elemen, taman putih ini mampu menampilkan suasana romantis di dalam rumah.

Japanesse rock garden atau biasa disebut taman kering bergaya Jepang ini tampak cantik mengisi salah satu interior rumah Carol.

Melihatnya saja, imajinasi Anda akan diajak bermain menyusuri pemandangan menakjubkan negeri sakura di kala musim dingin.

Pepohonan kering yang seolah tertutup salju dengan daun yang menjuntai di ranting-rantingnya menjadi salahsatu pengisi taman.

Didominasi warna serba putih, taman kering ini mampu membuat siapa pun jatuh hati.

Pemiliknya, Carol, memang sangat menyukai Jepang dan ingin menghadirkan suasana negara tersebut dalam taman keringnya.

Meski tampak berbeda dari taman kering kebanyakan, taman kering rancangan Andie, arsitek lansekap dari X-otic Garden, ini mampu menyajikan kesan unik sekaligus romantis.

Aplikasi warna putih ini dianalogikan sebagai salju yang menutupi permukaan tanah dan pepohonan.

Hadir mengisi salah satu sudut ruang, berdampingan dengan ruang keluarga, membuat suasana berkumpul di ruang keluarga terasa lebih romantis dan seolah sedang menikmati pemandangan nun jauh di negeri sakura sana.

Cantik dan memesona.

Halaman
123
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved