Berita Pangkalpinang

Lantik 20 ASN Pemkot Pangkalpinang, Wali Kota Minta Dinas Terkait Fokus Tangani Covid-19

Sebanyak 20 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang dilantik dengan jabatan yang baru.

Bangkapos.com/Ira Kurniati
Pelantikan ASN Pemerintah Kota Pangkalpinang, Jumat (20/3/2020) di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Sebanyak 20 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang dilantik dengan jabatan yang baru.

Pelantikan yang berlangsung di ruang OR kantor wali kota ini dilakukan oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Jumat (20/3/2020) sore di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Dari 20 ASN tersebut, tiga diantaranya merupakan pejabat eselon II yang menempati jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Badan Kesatuan dan Politik dan Staf Ahli Wali Kota Bidang Keuangan, Ekonomi dan Pembangunan.

Molen menyebut, rotasi di kalangan ASN merupakan hal biasa sebagai bentuk penyegaran di lingkup OPD tersebut.

Dalam pelantikan tersebut, Molen menekankan kepada ASN untuk persiapan penanganan virus corona atau Covid-19. Molen meminta dinas terkait fokus untuk penanganan wabah ini.

"Saya minta penanganan ini memang dikerjakan bersama. Kita berjibaku kerja keras untuk masalah ini. Yang kita hadapi ini tidak kelihatan bentuknya, jangan dianggap enteng. Kita juga tidak perlu panik, tetapi harus waspada," tegas Molen.

Dia menyebut, peringatan yang telah diberikan ini agar dikerjakan bersama-sama dan semua pihak bertanggung jawab membantu pencegahan Covid-19 masuk ke Pangkalpinang.
(Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved