Kpop

Lee Chi Hoon Meninggal Dunia, Enam Hari Sebelum Kematian Ungkap Ingin Beristirahat

Menurut kabar yang beredar, seperti dilansir dari Koreeaboo.com, Lee meninggal 19 Maret 2020

Lee Chi Hoon Meninggal Dunia, Enam Hari Sebelum Kematian Ungkap Ingin Beristirahat
@hoonchichi
Lee Chi Hoon

Lee Chi Hoon Meninggal Dunia, Enam Hari Sebelum Kematian Ungkap Ingin Beristirahat

BANGKAPOS.COM -- Selebritis Korea Selatan dikejutkan dengan kematian teman mereka, yakni Lee Chi Hoon.

Menurut kabar yang beredar, seperti dilansir dari Koreeaboo.com, Lee meninggal 19 Maret 2020, karena sakit yang belum diketahui penyebabnya.

Lee rencaanyanya akan dimakamkan di Gangnam Severance Hospital, prosesi pemakamannya akan dilakukan 21 Maret, pukul 7:30 waktu setempat.

Banyak kenalannya telah meninggalkan komentar di Instagram-nya, mengungkapkan keterkejutan dan kesedihan mereka ketika ia aktif di media sosial menjelang kematiannya, termasuk mantan 100 persen anggota Changbum.

Enam hari sebelum kematiannya, Lee memposting pemberitahuan di fanpage-nya, ia memberi tahu penggemarnya bahwa ia akan beristirahat sejenak dari streaming untuk fokus pada kesehatannya.

Alasan tersebut diambil Lee, karena ia baru pulang dari rumah sakit baru-baru ini.

"Saya sudah masuk dan keluar dari rumah sakit karena limfadenitis (infeksi kelenjar getah bening) selama dua hari terakhir, tetapi hari ini saya juga menderita sakit tubuh yang parah, saya harap itu bukan Corona virus," ungkap Lee 

"Saya bahkan tidak punya kekuatan untuk memegang mouse, jadi saya meninggalkan pemberitahuan melalui ponsel. Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi semua orang, jadi bertahanlah di sana ...," lanjutnya

Sebagai informasi, Lee Chi Hoon adalah bagian dari pemeran untuk Allzzang Generation dan beralih ke live streaming di AfreecaTV setelah kesimpulan acara. 

Allzzang Generation adalah sebuah acara di mana beberapa orang di industri hiburan membuat nama mereka awalnya diketahui publik, termasuk Jung Da Eun, Jung Joon Young, mantan anggota U-KISS Kiseop dan mantan anggota MONSTA X Wonho. (Bangkapos.com/Nordin)

 
 

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved