Berita Sungailiat

Pemkab Bangka Kerjasama Kodim 0413 Bangka Sepakat Bangun Desa

Penandatangan dilakukan langsung Bupati Bangka, Mulkan bersama dengan Komandan Distrik Militer 0413/Bangka, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto

(Bangkapos.com/Edwardi)
Pemkab Bangka melaksanakan penandatangan Nota Kesepakatan Bersama dengan Kodim 0413 Bangka di rumah dinas Bupati Bangka, Jumat (20/03/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemkab Bangka melaksanakan penandatangan Nota Kesepakatan Bersama dengan Kodim 0413 Bangka di rumah dinas Bupati Bangka, Jumat (20/03/2020).

Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama Antara Pemkab Bangka dengan Komando Distrik Militer 0413 Bangka ini berkaitan dengan Program Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Bangka Tahun 2020.

Penandatangan dilakukan langsung Bupati Bangka, Mulkan bersama dengan Komandan Distrik Militer 0413/Bangka, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kerjasama Pemkab Bangka dengan Kodim 0413 Bangka dalam rangka membangun desa-desa di Kabupaten Bangka.

"Program TMMD ini merupakan program nasional dalam membangun daerah atau yang dikenal dengan TNI masuk desa," ujar Mulkan.

Usai penandatanganan, acara dilanjutkan dengan ramah-tamah dan santap ringan bersama.

Kegiatan ini juga dihadiri kepala OPD dan pejabat di lingkungan Pemkab Bangka dan tamu undangan lainnya. Acara selesai pada pukul 15.30 WIB.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved