Advertorial

Honda TDM Payung Bagikan Topi Petani di Desa Panca Tunggal Kecamatan Pulau Besar

Sebagai bentuk apresiasi Honda TDM Payung dan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,

TDM Payung
Bersama Petani desa Panca Tunggal kec. Pulau Besar 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sebagai bentuk apresiasi Honda TDM Payung dan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, khusunya kepada para petani di Desa Panca Tunggal,, Kecamatan Pulau Besar.

Honda TDM Payung menggelar Acara Roadshow untuk para petani di halaman Balai Desa Tran 3 pada Kamis 19 Maret 2020.

Honda TDM Payung berbagi Terindak
Honda TDM Payung berbagi Terindak (TDM Payung)

Selain membagikan Topi petani (Telindak) untuk Petani yang tergabung dalam Gapoktan, Acara tersebut juga di isi dengan Riding test  dan juga service ekonomis dari Honda TDM Payung.

"Saya sangat berterima kasih kepada Honda TDM Payung yang sudah dengan Cuma-Cuma membagikan Telindak untuk petani di Desa Panca Tunggal, saya yakin apa yang sudah di berikan oleh Honda TDM Payung kepada Para Petani di desa Panca Tunggal pasti sangat bermanfaat untuk kegiatan mereka sehari-hari. Saya juga berharap  Masy di desa Panca Tunggal bisa mengapresiasi balik Honda TDM Payung dengan membeli Motor Honda di dealer Honda TDM Payung" ucap Maman,Kepala Desa Panca Tunggal.

Dalam kesempatan tersebut Honda TDM Payung Juga berkesempatan mengenalkan NEW PCX dengan berbagai kelebihan seperti Lampu yang sudah LED, Smart key system, di lengkapi Power Charger, kapasitas tangki 8L dan banyak lagi.

Bersama Petani desa Panca Tunggal  kec. Pulau Besar
Bersama Petani desa Panca Tunggal kec. Pulau Besar (TDM Payung)

Honda TDM Payung juga memberikan Discount untuk setiap pembelian PCX untuk Petani, wirausaha dan juga PNS di desa panca tunggal cukup dengan DP 2jt’an bisa mendapatkan Cash back 800rb dan juga Potongan Angsuran sampai dengan 5x.

Untuk masyarakat Desa Panca Tunggal dan Masy kec. Pulau Besar yang ingin mendapatkan motor Honda bisa langsung datang ke Daeler Honda TDM Payung di jl. Syafrie Rachman Payung.

Bagi masyarakat yang tidak punya cukup waktu untuk datang ke Dealer Honda TDM Payung, juga bisa datang  ke Pos Pameran Honda TDM Payung di jl. Walet RT 004 RW 001 desa Sumber Jaya Permai atau bisa menghubungi bapak Samsul di No. 0812 7202 4492

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved