Berita Pangkalpinang

Safari IKA UBB, Andi Yusti Temui Rektor Terpilih UBB Periode 2020-2024

Sebagai bentuk dukungan, Andi menemui Ibrahim di ruangannya bersama Apriyansah selaku Seketaris IKA UBB pada Rabu (18/3/2020) lalu.

Ist/dok. IKA UBB
Andi Yusti, Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UBB saat bertemu Rektor Terpilih UBB Dr. Ibrahim M.Si, Rabu (18/3/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Terpilihnya Dr. Ibrahim M.Si sebagai rektor termuda di Universitas Bangka Belitung (UBB) Periode 2020-2024 disambut baik oleh Andi Yusti selaku Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UBB Periode 2019-2023.

Sebagai bentuk dukungan, Andi menemui Ibrahim di ruangannya bersama Apriyansah selaku Seketaris IKA UBB pada Rabu (18/3/2020) lalu.

Pertemuan itu ikut dihadiri Wakil Rektor I, Nizwan.

"Kami ucapkan selamat kepada Bapak Ibrahim yang terpilih menjadi rektor termuda Universitas Bangka Belitung Periode 2020-2024 dan paling penting kami meminta arahan beliau dalam pertemuan ini untuk kemajuan kampus peradaban yang kita cintai ini," kata Andi Yusti dalam rilisnya kepada Bangkapos.com, Sabtu (21/3/2020).

Ia berharap silahturahmi ini dapat memberikan energi positif dalam membangun hubungan baik dengan rektor terpilih yang akan dilantik pada bulan April 2020 mendatang.

Ia ingin adanya sinergisitas antara kampus dengan alumni UBB.

Dalam rilisnya Andi juga membeberkan kegiatan IKA UBB sebelumnya.

"Kita bertemu dengan Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang dibentuk oleh IKA UBB Fakultas Hukum yang diketuai oleh Topan di Warkop Papa (11/3/2029) yang didampingi oleh seketarisnya dan Ketua Bidang Publikasi dan Kajian," tambah Andi.

Menurut Andi, disela-sela diskusi Topan berpesan untuk bersama-sama membesarkan IKA UBB dan menjalankan roda organisasi sesuai dengan amanat AD/ART.

"Topan berpesan berjalanlah sesuai aturan main organisasi pada mestinya dan tidak bertentangan dengan AD/ART. Mereka dari LBH siap selalu mendukung program yang akan dilaksanakan oleh IKA UBB," tutur Andi.

Halaman
12
Penulis: Herru W
Editor: Dedy Qurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved