Virus Corona di Bangka Belitung

Cegah Covid-19, Polres Basel Bersama Tim Gelar Sosialisasi di Jalan Sudirman dan Bubarkan Keramaian

Beberapa titik yang didatangi oleh tim yakni dimulai dimulai dari Simpang Tugu Nanas, ke beberapa kedai kopi, warung makan dan Simpang Lima Toboali

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kapolres Basel, AKBP Ferdinand bersama tim sosialisasi pencegahan Covid-19 saat melakukan aksi sosialisasi di Jalan Jenderal Sudirman Toboali pada Minggu, (22/3/2020) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka Selatan bersama dengan Koramil Toboali, Dinas Kesehatan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan sosialisasi sekaligus giat malam di beberapa tempat keramaian di Toboali, Minggu (22/3/2020) malam

Kegiatan tersebut untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Beberapa titik yang didatangi oleh tim yakni dimulai dimulai dari Simpang Tugu Nanas, ke beberapa kedai kopi, warung makan dan Simpang Lima Toboali.

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji, PJU Polres Bangka Selatan, Kapolsek Toboali, Iptu Yandrie C. Akip dan tim lainnya.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji menyatakan kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk mengingatkan semua masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk tidak berseliweran dimana-manan demi mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi ancaman.

"Kami harap melalui kegiatan ini masyarakat kita dapat mengurangi frekuensi berkumpul dalam keramaian demi mencegah penyebaran Covid-19," ujar AKBP Ferdinand.

Hingga berita ini diturunkan, tim gabungan sosialisai pencegahan Covid-19 masih melakukan kegiatan ke beberapa titik. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved