CPNS 2019

INFO CPNS Pemkab Bangka Tengah- Pengumuman SKD Sudah Bisa Dilihat Mulai Hari Ini

Dia mengatakan akan akan ada lebih lanjut karena ada pengumuman dari BKN bahwa pelaksanaan SKB akan ditunda untuk sementara waktu.

Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Para peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2020 di Gedung Diklat Bateng, Minggu (23/2/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kabid mutasi Badan Kepegawaian dan pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Bangka Tengah Dhani mengatakan hari ini peserta sudah dapat mengecek hasil tes seleksi kompetensi dasar (SKD) Terkait pembukaan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Bangka Tengah, .

"Kita umumkan hari ini para peserta SKD kemarin diharapkan untuk ngecek hasil SKD beberapa waktu yang lalu di website bangkatengahkab.go.id dan sscn.bkn.go.id," ujar Dhani, Minggu (22/3) kepada Bangkapos.com

Selain itu Dhani mengatakan bahwa di website tersebut juga terdapat pengumuman terkait nama-nama yang berhak untuk mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB).

Jumlah peserta yang berhak mengikuti SKB di Bateng sebanyak 423 orang.

Sedangkan untuk waktu pelaksanaan SKB, ia mengatakan akan diinformasikan lebih lanjut karena ada pengumuman dari BKN bahwa pelaksanaan SKB akan ditunda untuk sementara waktu.

Namun ia dapat memastikan bahwa pelaksanaan SKB akan tetap dilaksanakan di gedung Diklat Pemkab Bateng.

"Untuk peserta yang dinyatakan lulus untuk mengikuti SKB kami mengimbau agar sesering mungkin memantau informasi dari website kami, dikarenakan informasi resmi akan di update di website bangkatengahkab.go.id," pungkasnya. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved