Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Kepolisian Jalin Sinergi dengan Perguruan Silat, Kasat Binmas Jaga Keamanan & Ketertiban Masyarakat

Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Pangkalpinang melaksanakan silaturahmi ke perguruan silat, Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Pangkalpinang

Ist / Polres Pangkalpinang
Kegiatan Kesatuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Pangkalpinang, Menjalan silaturahmi ke perguruan silat, PSHT Cabang Pangkalpinang, Sabtu (21/03/2020) malam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  – Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Pangkalpinang melaksanakan silaturahmi ke perguruan silat, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pangkalpinang, guna meningkatkan sinergitas dan kemitraan diantara kepolisian dengan anggota perguruan pencak silat.

Kasat Binmas Polres Pangkalpinang, AKP Wendi Indrayudha, mengimbau kepada bhabinkamtibmas dan pelatih seni bela diri PSHT, selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Jaga nama baik perguruan dan jaga kerukunan, saling menghormati dan menghargai antar perguruan agar tidak terjadi konflik agar selalu tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Pangkalpinang ,” kata Kasat Binmas Polres Pangkalpinang, AKP Wendi Indrayudha, di Kantor PDAM Jalan Sungai Selan Gang. Bandes, Sabtu (21/03/2020) malam.

Wendi berharap, warga PSHT bisa menjadi Polisi untuk pribadi di lingkungan masing-masing. Sehingga bisa menjaga lingkungan dengan baik dan kepolisian juga berharap para anggota perguruan PSHT mempunyai hati seputih SH Terate.

Kata dia menyampaikan wabah virus corona atau Covid - 19, agar selalu waspada, tidak usaha panik.

Tetap menjaga kebersiahan dengan dengan cara hidup bersih seperti selalu mencuci tangan sebelum makan, selepas bekerja, jangan bersentuhan secara langsung, kontak langsung antisipasi terjangkitnya virus corona dan juga memutus rantai penyebaran virus corona.

"Selalu hidup bersih, mulai diri sendiri, lingkungan sehingga terhindar virus corona," tutupnya.

(bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved