Breaking News:

Smartphone

Redmi Bakal Luncurkan Redmi Note 9S Pada Tanggal 23 Maret 2020, Cek Speknya di Sini

Setelah pada pekan lalu merilis seri Note 9 di India, kini perusahaan akan menghadirkan Note 9S. Xiaomi Malaysia dan Pakistan mengonfirmasi kehadiran

infokomputer.grid.id
Redmi Note 9S 

BANGKAPOS.COM - Setelah pada pekan lalu merilis seri Note 9 di India, kini perusahaan akan menghadirkan Note 9S. Xiaomi Malaysia dan Pakistan mengonfirmasi kehadiran Redmi Note 9S melalui laman Facebook resmi.

Selain itu, spesifikasi produk sub-brand Xiaomi itu pun telah muncul di benchmark platform, Geekbench.

Spesifikasi smartphone tersebut mirip dengan Note 9 Pro. Redmi Note 9S menjalankan chipset Snapdragon 720G, RAM 6GB, dan berbasis pada OS Android 10.

Redmi Note 9S memiliki skor single-core 571, sedangkan multi-core 1780. Sejauh ini, hanya itu informasi baru tentang smartphone tersebut.

Informasi tentang harga jual dan jadwal peluncurannya di pasar belum diketahui.

Tidak hanya memperkenalkan Redmi Note 9 Pro Max, Redmi beberapa waktu lalu juga memperkenalkan produk lain, yakni Redmi Note 9 Pro. Keduanya tampil identik, dengan perbedaan yang terbilang sedikit, seperti kamera dan baterai.

Redmi Note 9 Pro memiliki layar 6,67 inci. Sama seperti saudaranya, smartphone ini sudah dibekali pemindai sidik jari di bagian samping dan dibekali kemampuan splash-proof.

Smartphone ini dipersenjatai chipset Snapdragon 720G dengan dua pilihan memori, yakni RAM 4GB/ROM 64GB dan RAM 6GB/ROM 128GB.

Jumlah kamera smartphone ini sama dengan Redmi Note 9 Pro Max, yakni empat kamera, tapi dengan resolusi berbeda.

Kamera utama smartphone ini lebih rendah dari saudaranya, yakni hanya 48MP. Sementara kamera lain beresolusi 8 MP (ultrawide), 5 MP (lensa makro), dan 2 MP (depth sensor). Adapun kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 16 MP seperti dikutip GSM Arena.

Redmi Note 9 Pro dibekali baterai berkapasitas 5.020 mAh, tapi hanya mendukung fitur fast charging 18W. Smartphone ini memiliki tiga pilihan warna yakni aurora blue, glacier white, interstellar black.

SUMBER: BOLASPORT

Penulis: tidakada005
Editor: khamelia
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved