Berita Pangkalpinang

Talenta Muda Pilihan Ini Nantinya Akan Mainkan Sebuah Film Budaya Babel yang Dikemas Lebih Modern

Talenta muda bimbingan TSM tersebut nantinya akan diikut sertakan bermain (Film Televisi) FTV Web Serries berceritakan adat Bangka Belitung.

Ist Fandy
Audisi dan Pembekalan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rumah Produksi Tara Sinergy Multimedia (TSM) menggait talenta-talenta berbakat Bangka mulai dari TK, SD, SMP, SMA, hingga umum. Talenta muda bimbingan TSM tersebut nantinya akan diikut sertakan bermain (Film Televisi) FTV Web Serries berceritakan adat Bangka Belitung.

Dari 500 talenta yang mendaftarkan diri dalam ajang tersebut, akan di ambil 150 orang saja untuk diikutkan dalam film tersebut.

Manager Casting Fandy mengatakan, pihaknya telah melakukakn tahap beberap penyeleksian untuk mendapatkan anak muda berbakar asal Bangka Belitung tersebut.

"Ada beberapa tahap yang sudah kita lakukan, kemarin sejak Januari sudah kita lakukan audisi dan penilaian, mulai dari awalnya audisi di sekolah-sekolah, pembekalan, yang pertama sekali kita nilai itu attitude ananknya," ujar Fandy kepada Bangkapos.com, Minggu (22/03/2020)

Dia mengatakan setelah melakukan tahap audisi pada Januari lalu, dilanjutkan dengan pembekalan yang menjadi tahan penilaian dan penentuan siapa yang akan lolos ke tahap selanjutnya.

Audisi dan Pembekalan
Audisi dan Pembekalan (Ist Fandy)

"Ini bukan seperti lomba yang harus ada pemenangnya, tapi kita lebih ingin menojolkan bakat anak tersebut, kita oihak managemen selalu mensuport dan melatih mereka untuk menjadi yang lebih baik lagi," ucapnya

Sementara itu, Manager Kirana Managemen Egi mengatakan, anak-anak yang nanti lolos tersebut tak hanya diajak bermain film saja tapi bisa saja langsung dikontrak oleh rumah produksi yang lain.

"Intinya mereka nanti akan diikut sertakan main film ftv web serries itu, dan setelah itu tidak menutup kemungkinan mereka akan ditarik yang lain kalau memang mereka bagus, makanya terus kita latih disini," tutur Egi

Dia mengatakan, cerita yang akan diangkat dalam film nantinya itu adalah cerita tentang adat istiadat Bangka Belitung namun dikemas lebih modern.

"Nanti mereka semua yang main film itu, ceritanya dari Dinas Pariwisata, tapi nanti kita jalankan proses syutingnya setelah wabah virus corona ini berakhir," jelasnya

Dia pun berharap, para talenta yang telah ditunjuk terbai tesebut dapat menjadi pemain yang baik, banyak penonton dan penyuka filmnya.

"Harapannya anak-anak itu nantinya bakal jadi kebanggan kita Babel, filmnya nanti banyak yang suka dan banyak yang nonton, dan saya harap tidak hanya disini saja tapi mereka bisa Go Nasional dengan bakat mereka itu," tutupnya

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved