Berita Pangkalpinang

Antisipasi Corona, PHRI Babel Ingatkan Resto dan Kafe Tutup Jam 8 Malam

Langkah ini, demi pencegahan virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Bangkapos.com/Yuranda
Bambang Patijaya 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--- Demi mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid-19, Gubernur Babel mengeluarkan surat edaran himbauan bahwa cafe dan resto di Babel tutup pada Pukul 20.00 WIB.

Langkah ini, demi pencegahan virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Ketua BPD PHRI Babel Bambang Patijaya (BPJ) mengingatkan pada pengelolah resto dan caffe untuk mematuhi himbauan Gubernur Babel no. 005/0278/VIII tentang Himbauan Upaya Pencegahan Virus Covid-19, tanggal 20 Maret 2020.

Surat tersebut ditujukan kepada Bupati/Walikota se Provinsi Babel.
Dalam surat tersebut, pada butir ke 3: yaitu menghimbau kepada pengusaha resto/tempat hiburan malam, untuk menghentikan aktivitas pada Pukul 20.00 WIB.

"Saya harap merujuk surat edaran Gubernur Babel tersebut, kepada rekan-rekan pengelolah resto atau caffe. Sebaiknya meperhatikan himbauan dari Gubernur agar tidak buka setelah jam 20.00," ungkap Ketua PHRI Babel Bambang Patijaya, Senin (23/3/2020).

Menurut BPJ sapaan akrabnya, himbauan ini sehubungan dengan semakin meningkatnya kewaspadaan global terhadap meluasnya penyebaran virus Covid-19.

"Mari kita dukung himbauan Social Distancing dari Pemerintah ini. Langkah preventif ini mari kita dukung demi kebaikan kita bersama. Jangan berandai andai di tempat kita tidak akan terjadi sesuatu sehingga kita lengah," tegas Anggota DPR RI Komisi VI tersebut.

Upaya antisipasi dan pencegahan ini, sebagai bentuk sinergitas dan tanggung jawab kita bersama dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

(Bangkapos.com/Iwan Satriawan)

Penulis: Iwan S (Wan)
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved