Breaking News:

Bekerja dari Rumah Selama Pandemi Virus Corona, Ini 5 Tips yang Perlu Kamu Ketahui

Bekerja di rumah sesuai imbauan pemerintah menyusul merebaknya penyebaran virus corona di Indonesia belum tentu menjadi pilihan yang nyaman

Pixabay
Perbedaan Flu Biasa dan Gejala Virus Corona 

Bekerja dari Rumah Selama Pandemi Virus Corona, Ini 5 Tips yang Perlu Kamu Ketahui

BANGKAPOS.COM - Bekerja di rumah sesuai imbauan pemerintah menyusul merebaknya penyebaran virus corona di Indonesia belum tentu menjadi pilihan yang nyaman bagi semua karyawan.

Dalam sejumlah kondisi, bekerja di kantor kerap mampu memastikan tercapainya produktivitas dan performa karyawan ketimbang harus bekerja di rumah.

Ditambah lagi, tidak semua karyawan memiliki "ruang kerja" yang ideal untuk menyulap bagian dari tempat kerjanya sebagai kantor yang nyaman.

Apalagi jika ternyata tempat tinggal kita memang ramai, entah karena diisi oleh banyak orang, atau karena memang ruangan rumah yang tak luas.

Atau, karena banyaknya anak kecil yang ada di rumah?

Pilihan bekerja di rumah dalam kondisi semacam itu tentu perlu mendapat perhatian khusus dan trik tertentu agar target, performa, dan produktivitas kita tetap bisa terjaga baik.

Dalam artikel ini akan dibagikan sejumlah tips dari para pakar, yang bisa kita lakukan saat harus bekerja dari rumah di lingkungan yang crowded.

Membuat workstation

Menetapkan workstation untuk setiap orang memberi setiap orang perasaan bahwa mereka masuk ke dalam ruang/ suasana kerja, -tentu idealnya dibarengi dengan menetapkan batasan untuk ruang pribadi.

Halaman
1234
Editor: Evan Saputra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved