Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Peduli Tim Medis Ditengah Covid-19, DPC Demokrat Bangka Tengah Berikan Bingkisan ke Pihak RSUD

DPC Demokrat Bangka Tengah (Bateng) pada hari Senin (23/3/2020) mengunjungi RSUD Bateng guna memberikan bingkisan

Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Penyerahan bingkisan bagi tim medis RSUD Bangka Tengah oleh DPC Demokrat Bateng, Senin (23/3/2020) di RSUD Bangka Tengah. 

Peduli Tim Medis Ditengah Covid-19, DPC Demokrat Bangka Tengah Berikan Bingkisan ke Pihak RSUD

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Didasari rasa cinta kepada para tenaga medis yang belakangan ini sibuk berjibaku dengan wabah Covid 19, DPC Demokrat Bangka Tengah (Bateng) pada hari Senin (23/3/2020) mengunjungi RSUD Bateng guna memberikan bingkisan dan suport kepada semua tenaga medis yang sedang mengerahkan tenaga ekstra untuk menangani wabah covid 19.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPC Demokrat Bateng, Maryam bersama beberapa rombongan DPC Demokrat Bateng mendatangi tenaga medis di RSUD Bateng.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Direktur RSUD Bateng Yeni Marlina dan Kepala Dinas Kesehatan Bateng, Bahrun.

"Mohon diterima bantuannya pak, kalau memang ada yang dibutuhkan jangan sungkan-sungkan komunikasikan dengan kami, kalau pun kami tidak bisa lakukan, kami bisa berkomunikasi di tingkat DPD atau pun di DPP kami," kata  Maryam, Senin (23/3) saat menyerahkan bantuan.

Ia juga mengatakan, Partai Demokrat siap bekerja sama dengan tim medis, dan  mensuport sepenuhnya dalam hal penanganan pemberantasan Covid-19.

"Memang tidak banyak yang bisa kami berikan, lebih kepada rasa simpati dan empati kami kepada petugas medis yang akhir-akhir ini kita dengar ada yang sudah menjadi korban apakah dikarenakan kelelahan, atau pun karena terserang Covid-19 ketika menangani pasien," jelasnya.

Ia juga merasa sangat terharu ketika bertemu dengan tim medis di RSUP Bateng, meskipun ditengah kelelahan namun mereka bisa tetap semangat.

Direktur RSUD Bateng, Yeni mengucapkan terima kasih kepada DPC Demokrat yang mensuport tenaga medis, karena  tenaga medis merupakan ujung tombak dalam penanganan Covid-19.

"Terima kasih bapak-bapak ibu-ibu atas bantuan dan suportnya, kami pihak rumah sakit sangat bangga punya bapak-bapak ibu-ibu yang ada di atas yang bener-bener suport kami karena teman-teman yang berada disini adalah ujung tombak dalam penanganan Covid- 19," ujar Yeni.

Bantuan yang diberikan DPC Partai Demokrat Bangka Tengah tersebut berupa cairan pembersih lantai, makanan ringan, buah-buahan, tisu, dan beberapa bingkisan lainnya. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis:
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved