Berita Pangkalpinang

Sertijab Direskrimsus Polda Babel yang Baru, Kapolda Minta Kerja Lebih Maksimal

Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol Indra Krismayadi yang telah berkontribusi besar dalam menjalankan

(Bangkapos/Deddy Marjaya)
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat saat memasangkan tanda pangkat jabatan kepada Kombes Pol Haryo Sugihartono yang dilantik sebagai Dir Reskrimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung Senin (23/3/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kombes Pol Haryo Sugihartono resmi menjabat Dirreskrimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Sertijab Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Reskrimsus) Polda Kepulauan Bangka Belitung dilaksanakan Senin (23/3/2020).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Pejabat lama Kombes Pol Indra Krismayadi posisinya digantikan oleh Kombes Pol Haryo Sugihartono yang sebelumnya bertugas sebagai Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri.

Sementara Kombes Pol Indra Krismayadi akan bertugas di Bareskrim Polri menjabat sebagai Kabagbin PPNS Rakorwas PPNS Bareskrim Polri.

"Ini sertijab biasa merupakan bagian dari pembinaan karir dan kebutuhan organisasi dalam tubuh Polri," kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat

Kombes Pol Indra Krismayadi menjabat sebagai Dir Reskrimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung sejak 8 Februari 2019. Sebelumnya Indra Krismayadi menjabat sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol Indra Krismayadi yang telah berkontribusi besar dalam menjalankan tugas dilingkup Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara untuk Kombes Pol Haryo Sugihartono diharapkan dapat melakukan berbagai terobosan dan inovasi dalam menjalankan tugas.

Tingkatkan kemampuan anggota Dit Reskrimsus kedepannya karena berbagai tugas yang membutuhkan kinerja maksimal sudah menanti.

"Teimakasih kepada Indra Krismayadi yang telah berkontribusi selama menjalankan tugas di Polda Kepulauan Bangka Belitung dan selamat bertugas kepada Haryo Sugihartono Resmi tingkatkan kinerja anggota Dit Reskrimsus karena banyak tugas Dit Reskrimsus kedepannya yang perlu kinerja maksimal," kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved