Virus Corona di Bangka Belitung

Antisipasi Covid-19, Bes Cinema Pangkalpinang Tutup Sementara dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BES Cinema Pangkalpinang mengambil kebijakan untuk menutup sementara penayangan film di bioskop mulai dari 24 Maret sampai dengan 5 April 2020

bangkapos.com/ist Robert
BES Cinema Pangkalpinang lakukan penyemprotan disinfektan di seluruh lingkungan Bes Cinema, Selasa (24/3/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA – Berdasarkan imbauan pemerintah, Bes Cinema Pangkalpinang mengambil kebijakan untuk menutup sementara penayangan film di bioskop mulai dari 24 Maret sampai dengan 5 April 2020.

Selain menutup sementara penayangan film, pihak Bes Cinema Pangkalpinang juga melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh lingkungan BES Cinema, Selasa (24/3/2020).

Diakui Manager Bes Cinema, Robert, penutupan sementara penayangan film dan penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk mengantisipasi merebaknya virus covid-19.

“Dengan membatasi jam atau tidak sama saja, karena minat penonton saat ini sangat sepi dan hampir tidak ada. Jadi kita memilih untuk libur sementara waktu untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” ujar Robert kepada bangkapos.com.

“Terkait upayaa lain yang akan kita lakukan, sementara ini masih menunggu arahan dari pemerintah atau instansi terkait,” tambah Robert

Pasien Pasutri PDP di RSUD Depati Hamzah Negatif Covid-19, Langsung Dipulangkan Siang Ini

Update Data ODP dan PDP Covid-19 di Bangka Belitung Hingga Senin 23 Maret 2020 Malam

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan mulai dari pukul 07.30 di seluruh ruangan Bes Cinema, mulai dari bagian tangga, studio, toilet dan lainnya.

“Untuk penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh satu petugas dan dibantu karyawan lainnya, yang kita mulai dari pukul 7.30 sampai dengan selesai ,” ungkapnya

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti arahan pemerintah dan jangan menganggap remeh virus covid-19.

“Semoga semua ini cepat berlalu, kita semua sehat, bisa beraktivitas seperti dulu lagi dan sebisa kita untuk selalu menjaga diri dan keluarga,” harapnya.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved